-->

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI 
Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI? wah tinggi sekali ya angan-angan saya. Apalagi pengetahuan tentang ketatanegaraan saya masih jauh dari kata cukup untuk bisa menjadi anggota DPD RI. Tapi yang namanya angan-angan atau mimpi sah-sah saja tho minta yang tinggi-tinggi *sok pinter* :D. Hmm...apa sich DPD itu? berikut yang saya tahu dan saya kutip dari wikipedia.

Dewan Perwakilan Daerah atau DPD dalam wikipedia diartikan sebagai lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang anggotanya merupakan perwakilan dari setiap provinsi yang dipilih melalui Pemilihan Umum.

Nah sebelum saya menjadi anggota DPD RI harus tahu dunk visi dan misi yang harus diketahui dan dijalankan?. Maka dari itu, kalau seandainya saya menjadi anggota DPD RI saya akan :
  • Mempelajari  Visi dan Misi ; Tugas, Fungsi dan Wewenang; Hak dan Kewajiban Anggota;Tata Tertib dan Kode Etik DPD. 
Langkah pertama ini sangat penting bagi saya. Karena kita harus mengetahui lebih dasar lagi untuk menjadi Anggota DPD RI, agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar. Dan agar tidak salah langkah dalam mengambil keputusan. Apalagi saat ini banyak dikalangan anggota DPD, DPR dan pejabat lainnya menyalah gunakan wewenang mereka begitu saja. Maraknya kasus korupsi dan suap menyuap mungkin juga berpengaruh karena mereka kurang mempelajari Visi dan Misi ; Tugas, Fungsi dan Wewenang; Hak dan Kewajiban Anggota; serta Tata Tertib dan Kode Etik *ups...bukan maksud saya menghina atau menyalahkan* :D

Untuk tugas selanjutnya Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI saya rasa tidak perlu saya jelaskan panjang lebar. Karena semuanya sudah tertuang dalam  Tupoksinang (Tugas Pokok, Fungsi dan Wewenang). Saya tidak mau mengumbar janji-janji manis yang sering dilakukan para calon pejabat seandainya mereka terpilih. Hal seperti itu akan berdampak buruk bagi masyarakat luas kalau kita sendiri tidak bisa menjalankannya sebagai anggota DPD RI. Saya jelas tidak mau di anggap sebagai anggota DPD yang suka duduk manis tapi dapat gaji GEDE*. Lihatlah didaerah kita sendiri, banyak sarana dan prasarana yang harus diperbaiki, Semua itu tidak dapat terlaksana kalau kita hanya mengumbar janji dan hanya *OMDO* (omong doang kalau orang gaul bilang) :D.

Nah, Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI nie,,,saya ingin dekat dengan masyarakat daerah saya yang saya wakili. Supaya bisa mendengar anspirasi mereka, agar daerah yang saya wakili bisa aman sejahtera dan sentosa, damai dan taat hukum. Ada pepatah yang mengatakan "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya", jadi kalau kita ingin mensejahterakan masyarakat tentu kita harus mengawalinya dengan baik sebagai anggota DPD RI untuk wilayah kita.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI dan anda bisa menemukan artikel Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/12/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI sumbernya.
lintasberita
Category Article ,

64 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...