-->

Membuat Aplikasi Supaya Tidak Berfungsi

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Membuat Aplikasi Supaya Tidak Berfungsi, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


hari ini bingung mau posting apa??namanya juga newbie,hahaha

posting seadanya aja ya?dan semoga bermaanfaat,

Bagaimana kalau kita ingin agar sebuah aplikasi yang ada di komputer tidak dapat dijalankan?, maksudnya agar orang lain, teman, atau siapa saja, tidak bisa menjalankan aplikasi yang dimaksud..
Ada sebuah software yang bisa menjawab pertanyaan ini, namanya Applocker dari Smart-x.com. Kita bisa mengatur aplikasi mana saja yang akan kita blok dan mana saja yang bisa dijalankan.

Silakan download dari websitenya Smart-x.com atau disini untuk file zipnya, ukurannya sekitar 1 MB.
Cara menggunakannya:
Setelah diinstalkan, jalankan program Applocker,
Beri check/contreng pada nama aplikasi yang akan di-nonaktifkan , kemudian klik Save –> Close.


Silakan coba jalankan aplikasi yang tadi dicontreng, maka akan ada peringatan seperti ini :


Untuk aplikasi yang tidak terdaftar pada list, kita bisa memasukan secara manual.
Klik Configure , pada kolom Caption isi dengan nama aplikasi (namanya bebas), pada kolom executable file name isi dengan nama file exe-nya –> Klik Add–> Klik OK.

Untuk menormalkan kembali, uncheck nama aplikasi yang akan dinormalkan..

semoga bermaanfaat ya?


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Aplikasi Supaya Tidak Berfungsi dan anda bisa menemukan artikel Membuat Aplikasi Supaya Tidak Berfungsi ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2010/04/membuat-aplikasi-supaya-tidak-berfungsi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membuat Aplikasi Supaya Tidak Berfungsi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Membuat Aplikasi Supaya Tidak Berfungsi sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...