-->

Menghilangkan User Name dari Menu Start

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Menghilangkan User Name dari Menu Start, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Menghilangkan User Name Dari Menu Start. Secara default, setiap kita membuka Menu Start maka kita akan melihat user name yang kita gunakan untuk login yang ditampilkan dibagian atas menu tersebut.


Jika menginginkan, kita dapat menghilangkan user name tersebut dengan menggunakan fasilitas windows, gpedit.msc. Jika tertarik, silakan ikuti tipsnya bersama Tips dan Trik Komputer berikut ini.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.... Lihat Selengkapnya

##Pertama,
jalankan gpedit.msc dengan cara klik
[Start] [Run] >>
kemudian ketikkan “gpedit.msc” (tanpa tanda petik) hingga muncul jendela group policy editor.

##Kedua,
klik User Configuration\Administrati
ve Templates\Start Menu and Taskbar\

##Ketiga,
pada panel sebelah kanan, klik double pada “Remove user name from Start Menu”, seperti screenshot di bawah ini.

##Keempat,
kemudian akan muncul jendela “Remove user name from Start Menu Properties”.

##Kelima,
pilih opsi “Enabled” kemudian lanjutkan dengan “Apply” dan atau “OK”.

##Keenam,
tutup jendela group policy editor

##Ketujuh,
selesai......

Sekarang, cobalah untuk mengklik menu Start dan pastikan user name-nya sudah tidak muncul lagi.Bagaimana?sudah dicoba?

Kalau ada kekuanga dalam postingan saya tolong tambahkan pada komentar,kritik dan saran anda sangat berharga bagi saya. Semoga bermanfaat...Terimakasih


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Menghilangkan User Name dari Menu Start dan anda bisa menemukan artikel Menghilangkan User Name dari Menu Start ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2010/05/menghilangkan-user-name-dari-menu-start.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menghilangkan User Name dari Menu Start ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menghilangkan User Name dari Menu Start sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...