-->

Award ke-2

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Award ke-2, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>



Setelah dapat award pertama, akhirnya saya dapat award ke 2 yang saya terima dari kedua teman saya, Ladidas blog sama Deka blog dengan award yang sama, jadi saya bingung. Apalagi peraturannya Award ini wajib dibagikan pada 10 sobat blogger lainnya. Spesial buat teman blog saya :


1. Akudika

2. Aul' Home
3 Dark Ard

4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.


Maaf teman- teman hanya baru tiga saja nie, lagi bingung+punyeng...aku utamakan yang backlink saja ya? Aturan Main: Bagi sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

  1. Rumah Curhat
  2. Khamardos
  3. Kreatif148
  4. Blacklight
  5. Oku Timur News
  6. Akoey's Blog
  7. Coretan-Coretan Di Blog
  8. Ladida's Blog
  9. Deka blog
  10. Deniacil
Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link da sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah: Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1 Posisi 9, jumlah backlink = 5 Posisi 8, jumlah backlink = 25 Posisi 7, jumlah backlink = 125 Posisi 6, jumlah backlink = 625 Posisi 5, jumlah backlink = 3,125 Posisi 4, jumlah backlink = 15,625 Posisi 3, jumlah backlink = 78,125 Posisi 2, jumlah backlink = 390,625 Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125 Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Berhubung masih ada 7 tempat yang kosong kalian boleh ambil dech,siapapun boleh mengambilnya, saya ikhlas lahir batin.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Award ke-2 dan anda bisa menemukan artikel Award ke-2 ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2010/06/award-ke-2.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Award ke-2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Award ke-2 sumbernya.
lintasberita
Category Article

2 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...