-->

Laptop Anak-anak

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Laptop Anak-anak, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Image
Mau share sedikit tentang laptop untuk anak-anak, memang Perkembangan teknologi PC sekarang ini, juga meningkatkan kebutuhan anak-anak akan PC yang sesuai dengan kebutuhan mereka.. Selama ini, baik PC maupun laptop yang hadir di pasaran terkadang masih terlalu canggih untuk anak-anak (namanya zaman sudah maju). Menyadari hal tersebut PeeWee PC (gak tau kantornya), salah satu produsen PC kelas dunia yang desainnya ditujukkan untuk anak-anak, kembali mengeluarkan produk baru yang mereka sebut Pivot Tablet Laptop.

Laptop ini dinilai tepat untuk anak-anak karena spesifikasi yang ada sudah dinilai pas untuk anak-anak. Beberapa feature yang ada sesuai dengan aktivitas anak-anak yang terus bergerak. maaf sebelumnya, bukannya saya promosi tapi mau sharing saja sama ibu-ibu. bapak-bapak, temen-temen, ya semua juga boleh. ^_^

Laptop ini sendiri ditujukkan untuk anak dari umur 3 sampai 10 tahun. Anak-anak pada skala umur tersebut memang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Oleh karena itu, untuk membantu anak yang selalu bergerak, PeeWee PC memberikan sebuah carry handle, cangkang anti air, serta drop-resistant.

Untuk layar, PeeWee menawarkan layar sebesar 10.1 inci touchscreen. Layar laptop ini dapat diputar hingga 180 derajat. Sedangkan untuk baterai PeeWee menyediakan baterai 6-cell yang membuat daya tahan laptop lebih lama. Laptop ini memiliki berat 1.5 kg, cukup ringan untuk dibawa anak-anak.

Spesifikasi yang ditawarkan pada laptop ini juga tidak terlalu buruk. PeeWee menyertakan Intel Atom processor N270 1.6 GHz, RAM sebesar 1GB, HDD sebesar 60GB, webcam 1.3megapixel, Ethernet, WiFi, dan juga Windows XP Home.

Spesifikasi:

  • Intel® Atom™ Processor N270 1.6GHz
  • 60GB 1.8" PATA HDD
  • 2-in-1 SD/MMC memory card reader
  • Supports boot from card reader and USB
  • USB 2.0 Interface for external storage. INPUT
  • Water Resistant Physical Keyboard - when screen is rotated in clamshell mode
  • Touch pad (Mouse)
  • 8.9' LCD, 1024 x 600 Touch Screen
  • Touch Screen accepts handwriting recongnition and virtual on-screen keyboard
  • Microsoft® Windows® XP Home - Installed
Bagaimana? kalian ada angan-angan untuk membelikan laptop pada anak-anak kalian?ah...tapi tetap anak harus diawasi, ada laptop maupun tidak ada laptop...jangan sampai anak-anak kita terpengaruh sama video aril vs luna...(sok nasehatin padahal belum nikah).

Source : PeeWee PC


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Laptop Anak-anak dan anda bisa menemukan artikel Laptop Anak-anak ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2010/06/laptop-anak-anak.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Laptop Anak-anak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Laptop Anak-anak sumbernya.
lintasberita
Category Article

5 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...