-->

Tanda-tanda Komputer Terjangkit Virus

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Tanda-tanda Komputer Terjangkit Virus, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Anti virus adalah salah satu program penting yang harus kalian install di komputer, Jika komputer kalian sering digunakan oleh orang lain dengan memasukkan flashdisk atau CD ke komputer kalian maka kemungkinan ada virus di komputer kalian sangat besar. Apalagi jika komputer kalian digunakan juga untuk koneksi internet maka memasang anti virus di komputer adalah wajib. Ada banyak ciri yang menandakan komputer kita terserang virus. Berikut ini adalah diantara beberapa tanda-tanda komputer yang sedang terjangkit virus:

1. Komputer kalian berjalan lebih lambat dari biasanya.

2. Menu Run dan Search disembunyikan oleh virus.

3. CTRL+ALT+DEL tidak bisa digunakan.

4. Regedit dan MSCONFIG di disabled

5. Folder asli pada komputer anda disembunyikan dan diganti dengan file virus.

6. Menu Tools -> Folder Options di Windows EXplorer hilang.

7. Komputer sering berhenti atau tidak merespon.

8. Komputer tiba-tiba restart atau crash dan ini terjadi beberapa menit sekali.

9. Aplikasi komputer tidak berjalan dengan semestinya dan sering error.

10. Muncul File dengan Icon Folder tetapi mempunyai file type .exe

11. Hardisk atau disk drive tidak bisa diakses.

12. Aktivitas print tidak bekerja dengan semestinya.

13. Sering terjadi pesan error yang aneh dan tidak biasanya.

14. Sering terlihat menu atau dialog box yang rusak.

15. Terdapat Duplikasi nama folder di dalam folder tersebut.

16. Komputer selalu mengeluarkan pesan dari mana virus ini berasal.

Apakah kalian merasakan kalau komputer anda memiliki tanda-tanda di atas? jika demikian sudah seharusnya anda mencari anti virus dan memasangnya di komputer. Jika kalian tidak mempunyai uang untuk membeli anti virus, anda juga bisa menggunakan anti virus yang gratis yang mempunyai kemampuan yang cukup diandalkan.

Semoga bermanfaat untuk kalian...


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Tanda-tanda Komputer Terjangkit Virus dan anda bisa menemukan artikel Tanda-tanda Komputer Terjangkit Virus ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2010/06/tanda-tanda-komputer-terjangkit-virus.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tanda-tanda Komputer Terjangkit Virus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tanda-tanda Komputer Terjangkit Virus sumbernya.
lintasberita
Category Article

3 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...