-->

Ciri-ciri Baterai Ponsel Rusak

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Ciri-ciri Baterai Ponsel Rusak, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Wah dah satu minggu tak update nie blog,kangen juga rasanya. Gara-gara laporan yang hilang saya harus vacum dulu satu minggu di dunia blog tercinta ini. Langsung saja dech aku kasih ciri-ciri baterai ponsel yang dah mau rusak, berhubung saya masih pusing ditambah dengan penyakit flu. Jadi gak bisa posting banyak-banyak nie.Apa kalian pernah berusaha berhati-hati menjaga baterai ponsel kalian? bagaimana kalau kita sudah berusaha sekuat tenaga menjaga agar baterai kita bisa tahan lama. Namun, karena usia ponsel kalian yang sudah tak lagi muda atau karena kelalaian perawatan karena satu dan lain hal, baterai kalian mulai memperlihatkan tanda-tanda kerusakan. Berikut tanda-tanda kerusakan baterai/yang dah mau rusak :

  1.     Daya tahan baterai ponsel berkurang
  2.     Baterai menjadi panas ketika diisi [di-charge] maupun ketika dipergunakan
  3.     Baterai lama di charge, tapi cepat habis (dikenal dengan istilah ngedrop)

Jangan menyerah. Tetaplah jaga lebih baik lagi agar baterai yang sudah rusak tidak semakin rusak. Ingat untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak boleh di lakukan bahwa baterai jangan dibakar karena pada suhu batasan suhu tinggi tertentu dapat menyebabkan baterai meledak. kalau dibakar malah tambah rusak tho?

Ingat bahwa kita untuk harus mempergunakan charger original, setidaknya bukan yang aspal. Di satu sisi mungkin kita berpikir hal itu menguntungkan produsen, tapi di sisi lain jika kita mau melihat hal itu wajar saja karena produsen lebih tahu produk mereka dari siapapun. Satu lagi, jangan membuang baterai yang sudah tak terpakai secara sembarangan. Hal ini karena baterai dapat menyebabkan pencemaran terutama tanah akibat logam beracun yang terkandung di dalamnya. Nah tu gimana tu???dulu saya kan pernah jelaskan tips merawat baterai hanphone, sekalian di baca.

Kalau kalian ada yang mau ditambahka di kotak komentar ya? bagaimana pendapat kalian tenang ciri-ciri bateri ponsel yang rusak?


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Ciri-ciri Baterai Ponsel Rusak dan anda bisa menemukan artikel Ciri-ciri Baterai Ponsel Rusak ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2010/07/ciri-ciri-baterai-ponsel-rusak.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ciri-ciri Baterai Ponsel Rusak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ciri-ciri Baterai Ponsel Rusak sumbernya.
lintasberita
Category Article

5 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...