-->

Tips Membeli Modem

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Tips Membeli Modem, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Beberapa hari tidak posting ni, rasanya gimanaaaaaaa gitu (lebay). Mau ngucapin terima kasih buat teman-teman yang sudah doain ayah. Semoga di beri ampunan selalu, Amien. Sedikit Tips lagi buat hari ini. Bagi kalian yang tidak punya koneksi dirumah dan ingin membeli modem saya beri sedikit tips cara membeli modem, tapi saya percaya kok temen-temen sudah punya koneksi sendiri dirumah.

Langsung saja yuk, nah ni sebelum kalian memutuskan untuk membeli sebuah modem, ada baiknya memperhatikan langkah-langkah berikut :

1. Kenali komputer kalian,
2. Putuskan jenis modem yang ingin kalian beli,
3. Siapkan pertanyaan untuk penjual modem.
  • Kenali Komputer kalian
Catat jenis spesifikasi komputer kalian, seperti prosesor, jumlah slot ISA/PCI yang masih kosong, jumlah serial port atau paralel port yang masih kosong, jumlah slot USB yang tidak kalian gunakan. Jika kalian tidak terlalu mendalam tentang hal ini, bawa komputer anda untuk dipasangi modem yang baru oleh penjual.
  • Putuskan Jenis Modem yang Ingin di Beli
Apakah kalian akan membeli modem internal atau eksternal, diskusikan dengan penjual modem dimana modem tersebut akan dibeli. Sebaiknya, hentikan diskusi kalian dengan penjual jika salah satu jenis modem tidak tersedia di toko itu, karena penjual akan cenderung menjual yang tersedia saja, sehingga jawaban yang diberikannya memungkinkan akan langsung mengarah ke barang yang tersedia itu saja.
  • Persiapan Sebelum Membeli
Sebelum kalian memutuskan untuk membeli sebuah modem, ada baiknya mempersiapkan pertanyaan berikut ini kepada mereka :
  1. Apa alat yang anda beli bergaransi? Jika ya, garansi tersebut berlaku dalam kondisi bagaimana? Dan garansinya seperti apa saja?
  2. Apakah meraka memberikan dukungan konsultasi, jika ada permasalahan dengan modem yang dibeli tersebut?, Jika ya, kalian bisa menghubungi mereka ke mana? Dan jam berapa saja ?
  3. Berdasarkan pengalaman mereka menjual modem, kerusakan seperti apa saja yang sering terjadi terhadap modem sejenis yang akan kalian beli?
Dengan pertanyaan tersebut akan mengurangi resiko kalian jika anda memiliki permasalahan nantinya terhadap modem baru kalian tersebut. Itu sedikit tipa dari saya, semoga berguna hahahahahahaha.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Tips Membeli Modem dan anda bisa menemukan artikel Tips Membeli Modem ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2010/07/tips-membeli-modem.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Membeli Modem ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Membeli Modem sumbernya.
lintasberita
Category Article

13 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...