-->

'Alien' Mati Ditemukan di China

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url 'Alien' Mati Ditemukan di China, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1725312.jpg


Ditemukan di China, ternyata makhluk aneh ini adalah monyet kurang gizi. Tadinya disangka alien.
Mao Xiping, seorang ibu rumah tangga dari Gezhai, China, menangkap basah sesosok makhluk aneh mencuri timun di apartemennya. Bukan, si pencuri timun bukanlah kancil. Tapi si ibu tidak tau makhluk apa itu sebenarnya.

Makhluk aneh itu punya mata besar berwarna merah. Dikutip dari TheSun, ia bilang, “Wajahnya seperti alien.

Ia belum pernah melihat makhluk semacam itu sebelumnya. Kemudian ia menghubungi polisi. Polisi tidak percaya sampai makhluk misterius itu tertangkap di Provinsi Henan, China.
Ahli kemudian mengidentifikasi makhluk kurus setinggi kurang dari setengah meter itu, dan mengatakan makhluk itu adalah monyet kurang gizi.

Karena kurusnya, tulang monyet kasihan ini sampai kelihatan. "Tadinya saya kira kelinci, tapi saya terkejut karena wajahnya seperti alien,” ujar Mao.



Enter your email address:


Delivered by FeedBurner


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang 'Alien' Mati Ditemukan di China dan anda bisa menemukan artikel 'Alien' Mati Ditemukan di China ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/07/alien-mati-ditemukan-di-china.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 'Alien' Mati Ditemukan di China ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 'Alien' Mati Ditemukan di China sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...