-->

Mencoba Kembali Ngeblog

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Mencoba Kembali Ngeblog, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Assalamulaikum teman-teman...
Lama saya tgak menyentuh blog ini, sekitar hampir 8 bulan saya gak melihat maupun memberi artikel terbaru dari blog saya ini. Kangen rasanya melihat teman blogger saya yang sekarang sudah berhasil bermain blog, mempunyai banyal komentar dan bertaburan pengunjung setiap harinya. Saya kaget kenapa blog ini bisa PR 1 padahal lama saya gak posting sama sekali, tapi alhamdulilah dengan itu saya bisa bersemangat lagi buat kembali menyanyangi blog ini, meskipun kesibukan sekarang lebih padat. Teman saya pertama ngeblog adalah ladida, dia orang pertama nie yang saya kenal dan masih dekat sekarang, ketika lihat blog-nya...wow banyak komentar yang bersarang? saya jadi pengen blog saya seperti itu. Dengan dukungan teman-teman saya jadi mulai bersemangat lagi, di unilever tempat saya bekrja sekarang saya ingin mulai ngeblog.


Buat teman-teman blogger saya pengen saling follow dan tukeran link donk dngan blog saya yang sederana ini, mohon dukunganya juga untuk meramaikan blog indonesia. Teman blogger mohon bantuannya, yang mw bertukar link ayooo...saya layanin dech,ada yang mau follow juga ok. Bukannya "tak kenal maka tak sayang", jadi pengen nie punya teman yang banyak, semakin banyak teman kan semakin bagus. Semoga kali ini say gak bosen-bosen lagi buat nulis di blog dan terus eksis seperti blogger-blogger lain. Jangan lupa komentarnya ya?

Oia...berhubung link teman-teman pada hilang gara-gara saya ganti template mohon bantuannya lagi ya buat saling bertukar link.

Masukkan email kalian disini ya? untuk mendapatkan artikel terbaru dari saya yang langsung ke email kalian..gratis kok,


Delivered by FeedBurner


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Mencoba Kembali Ngeblog dan anda bisa menemukan artikel Mencoba Kembali Ngeblog ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/07/mencoba-kembali-ngeblog.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mencoba Kembali Ngeblog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mencoba Kembali Ngeblog sumbernya.
lintasberita
Category Article

3 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...