-->

Bulan Ramadhan Membuat Dompet Kita Kering

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Bulan Ramadhan Membuat Dompet Kita Kering, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Dompet Hijau Ramadhan

Deniacil - Memang Belum Rejeki - Saat kalian tidak mempunyai uang, saat kalian menginginkan sesuatu tapi tidak bisa mendapatkannya, itulah saat dimana kalian akan merasakan rasanya menjadi orang yang tidak punya apa-apa. Semua itu adalah ujian buat kita dari tuhan, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih kuat dan dewasa. Supaya kita selalu mengingat tuhan dan orang-orang yang kurang beruntung yang masih dibawah kita. Bagaimana tidak punya uang untuk membeli sesuatu, tidak punya keberuntungan untuk mendapatkan yang kita mau.

Bulan ramadhan, bulan yang penuh rahmat hidayah. Tapi, saya merasa untuk bulan ramadhan ini tidak punya uang sama sekali. Pasalnya, bonus 3 bulan saya tidk keluar, ya cuma punya saya. Apa yang harus saya lakukan karena kurannya rejeki yang saya terima? saya mencoba bersabar, mungkin memang belum rejeki saya. Padahal rencaana uang itu mau saya buat beli sesuatu untuk keluarga. Tapi, belum bisa tercapai karena isi dompet yang kosong.

Itu hanya serangkaian cerita dari saya. Bagaimana dengan kalian? hehe. Sudahkan kalian bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada ruhan? untuk hidup kita yang singkat?. Bulan ramadhan, bulan penuh hikmah, penuh dengan cobaan dan godaan yang luar biasa dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Inilah waktu kita untuk menjadi insan yang lebih baik dari tahun ke tahun. Kesempatan yang hanya datang setahun sekali dengan rentan waktu satu bulan. Semoga puasa yang kita jalani bisa khusuk dan diterima oleh tuhan kita.

Kalau kalian mempunyai cobaan dimana kalian tidak punya uang lebaran, jangan berkecil hati. Bulan ramadhan bukanlah ajang pamer untuk baju, celana, dan berlian yang mewah. Tapi bulan dimana kita bisa belajar menata diri dan hati. Untuk bisa menjadi manusia yang berjiwa ikhlas, kuat sekaligus tabah. Jadi, jangan berkecil hati, karena masih banyak orang yang tidak seberuntung kita dan membutuhkan banyak bantuan. Bulan ramadhan ini, jangan pelit-pelit beramal ya? meskipun dompet kita kosong, yang terpenting adalah niat dan ketulusan hati untuk beramal.

Dompet kering dibulan ramadhan? siapa takut? masih banyak hal yang bisa kita perbuat ubtuk mendapatkan pahala tanpa harus mengeluarkan uang kita. Seperti kata saya diatas, yang terpenting adalah niat dan ketulusan hati untuk beramal. So, mari buat ramadhan ini penuh warna yang lebih indah didalam hati.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Bulan Ramadhan Membuat Dompet Kita Kering dan anda bisa menemukan artikel Bulan Ramadhan Membuat Dompet Kita Kering ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/bulan-ramadhan-membuat-dompet-kita.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bulan Ramadhan Membuat Dompet Kita Kering ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bulan Ramadhan Membuat Dompet Kita Kering sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...