-->

Bulan Sabit Pertanda Kehancuran Dunia

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Bulan Sabit Pertanda Kehancuran Dunia, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Deniacil - Bulan sabit awali puasa - Kita para umat muslim yang disayang tuhan, semoga hari ini dan seterusnya kalian tetap selalu dalam rahmatNya. Kenapa kok saya memberikan judul seperti diatas? mengungkapkan pendapat seenaknya, membuat keputusan tanpa mikir dulu?. Yups, bulan sabit di bulan ramadhan ini mungkin akan terlihat sempurna lagi kalau selesai puasa. Mungkin inilah sebagai tanda mengawali puasa, sebagai tanda awal pertama puasa.

Yups, bukan sebagai awal hancurnya dunia. Itu mah namanya kiamat, kita kan tidak tahu kapan datangnya kiamat. Meskipun dulu sangat gempar-gemparnya tentang berita kalau kiamat itu terjadi pada tahun 2012. Wah, sempat heboh kan kemarin itu? hingga dibuat film segala. Beberapa hari ini waktu bulan puasa saya sempat memperhatikan bulan, ternyata berbentuk bulan sabit. Mungkin tidak kalau bulan sabit itu kembali sempurna waktu mau lebaran? saya sendiri kurang tahu. Ok, melanjutkan diatas bulan sabit sebagai awal kehancuran dunia.

Kita, sebagai umat yang beragama, umat muslim, seharusnya tidak mudah percaya akan ramalan yang mengatakan adanya kiamat dalam waktu dekat ini. Dikarenakan memang musibah atau kiamat adalah rahasia tuhan. Memang, sebagian orang ada yang tahu atau bahkan bisa melihat masa depan. Tapi itu hanya untuk orang-orang yang diberi kelimpahan oleh tuhan, orang-orang yang terpilih dan mempunyai kemampuan diatas orang biasa. Saya sendiri membuat judul seperti diatas tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menghibur supaya ada banyak orang yang mau membaca tulisan saya.

Bulan sabit? bulan yang sangat indah menurut saya, karena bulan ini tertutup oleh awan hitam pekat yang membuatnya berbentuk seperti cerurit atau arit. Jiah, malah pakai bahasa yang kurang dimengerti. Bulan sabit awal kehancuran dunia itu tidak benar, pasalnya memang tidak ada bukti yang bisa menjelaskan kalau itu adalah sebagai tanda atau awal kehacuran dunia dibumi kita.

Apa kalian percaya dengan yang sering diramalkan orang tentang akhir zaman atau kejadian yang akan datang. Untuk orang sudah pernah mengalaminya dan sama seperti orang diramalkan pasti mereka akan percaya, tapi bagaimana kalau belum pernah mengalami hal itu? apa kita langsung percaya dan paranoit?. Cukup sampai disini ya? capek ternyata ngetiknya.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Bulan Sabit Pertanda Kehancuran Dunia dan anda bisa menemukan artikel Bulan Sabit Pertanda Kehancuran Dunia ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/bulan-sabit-pertanda-kehancuran-dunia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bulan Sabit Pertanda Kehancuran Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bulan Sabit Pertanda Kehancuran Dunia sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...