-->

Dapatkan Gadis Impianmu Dengan Caraku

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Dapatkan Gadis Impianmu Dengan Caraku, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Deniacil - Pernahkah kalian ditolak cewek yang kalian sayangi, kalian cintai dan banggakan? hampir semua orang pasti pernah merasakan sakit hati karena ditolak. Hmm...jika kalian belum pernah merasakannya, itu harus dipertanyakan. Karena apa? karena ada beberapa alasan kenapa kalian belum pernah merasakan ditolak, benar bukan?. Yuk...kita simak alasannya kenapa kalian takut ditolak versi saya, kalau ada yang mau protes silahkan hubungi saya atau taruh dikotak komentar yang disediakan :

1. Tidak Berani Coba
Banyak para pria yang takut mengatakan isi hatinya sama cewek yang dia impikan, alasannya karena takut ditolak atau emang mentalnya ciut alias cemen

2. Takut ditolak
Hey kawan...ditolak itu biasa, hal yang wajar bagi pria. Toh tak selamanya juga kita bakal ditolak, kalau gak nyoba kapan lagi? bulatkan tekat meskipun kalian bukan tipenya

Saya rasa cukup 2 saja, alasan lainnya bisa tanyakan kepada hati masing-masing, itupun kalAu hati kalian bisa ngomong.

Jadi, bagaimana caranya bisa mendapatkan dan diterima cintamu sama cewek idamanmu? meskipun fisik jelex, wajah pas-pasan, kantong kering sampe dompetpun kosong, kendaraan jelek juga rongsokan? itu tidak jadi masalah kalau kalian tahu caranya dan berani coba. Coba dikit boleh donk?

Saya sudah coba, saya juga gak ganteng-ganteng amat, malah boleh dikatakan jelek,,,yux liat cara saya dapatin cinta cewek idaman :

1. PeDe
Wah, ini kayaknya harus menjadi modal utama dimanapun. Tapi, jangan terlalu berlebihan ya?

2. Merayu
Kalian pasti sudah tahu kan kalu cewek itu suka dirayu, tapi lihat juga keadaannya. Ini biasanya yang menjadi cara fatal untuk mendapakan cewek idaman. Jangan dirayu kalau dia sedang dalam keadaan marah atau ngambek sama kamu.

3. Jadilah orang gokil
Ingat, jangan berlebihan waktu bercanda. Bercanda secukupnya saja, hal ini yang sering disalah artikan. Kita bisa dekat sama cewek dengan cara ini, tapi jangan sampai dia merasakan nyaman sam kamu sebagai teman. Tapi mencoba untuk membuat dia ingin merasakan berpacaran denganmu, dengan cara gokil dia akan melupakan semua kekurangan kita, dari fisik sampai materi.

Oke kan...masih kurang jelas? diresapin sendiri saja dan dipraktekin, jangan mudah putus asa mendapatkan apa yang kita inginkan. Ingat saja kalu kesempatan cuma datang sekali dan tidak pernah datang lagi. Salam hangat dari orang aneh - Deniacil


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Dapatkan Gadis Impianmu Dengan Caraku dan anda bisa menemukan artikel Dapatkan Gadis Impianmu Dengan Caraku ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/dapatkan-gadis-impianmu-dengan-caraku.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dapatkan Gadis Impianmu Dengan Caraku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dapatkan Gadis Impianmu Dengan Caraku sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...