-->

Facebook for BlackBerry 2.0 Tersedia di BlackBerry App World

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Facebook for BlackBerry 2.0 Tersedia di BlackBerry App World, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil | Facebook for BlackBerry 2.0 Tersedia di BlackBerry App World | Research in Motion (RIM) baru-baru ini mengumumkan ketersediaan Facebook BlackBerry 2.0 di BlackBerry App World. Tak hanya untuk smartphone BlackBerry, aplikasi ini juga tersedia untuk tablet BlackBerry PlayBook.
Aplikasi Facebook untuk BlackBerry terbaru ini diklaim akan menampilkan sebuah tampilan baru yang mengkilap dan dilengkapi dengan banyak fitur baru berdasarkan masukan dari pengguna, termasuk ‘Facebook Chat’ dan terintegrasi secara lebih baik dengan aplikasi BlackBerry native.
Berikut beberapa fitur baru lainnya yang ditawarkan:
  • Facebook Places – Pengguna dapat memilih untuk memberitahukan dimana mereka berada, apa yang sedang mereka lakukan dan bersama siapa – kepada teman-teman di Facebook.  Dapatkan petunjuk arah dari dan ke Facebook Places dengan mengklik gambar peta, yang bersamaan dengan peluncuran Bing!, fitur pet adi BlackBerry PlayBook.
  • Facebook Events - lihat peristiwa-peristiwa dan ulang tahun serta menerima notifikasi dari kenalan baru. Melihat peristiwa lebih detail seperti waktu, tempat, daftar tamu dan banyak lagi. Pengguna bahkan dapat melakukan RSVP dan menulis pesan pada dinding acara.
  • Melihat ‘Likes’ – melihat nama dari teman-teman yang memberi tanda  ‘liked’ pada sebuah posting pengguna. Para pengguna akan juga dapat terhubung langsung dengan nama-nama teman untuk langsung berkenalan dengan melihat ke profil mereka.
  • Kendali terhadapt privasi dan mengupdate status – kendalikan siapa yang dapat melihat setiap pengguna yang mengupdate status mereka. Hanya dengan mengklik tanda mengunci di bagian bawah kanan dari si pengupdate status untuk memilih siapa saja yang dapat melihat update status sebelum mempostingnya.
source : http://www.tabloidpulsa.co.id/


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Facebook for BlackBerry 2.0 Tersedia di BlackBerry App World dan anda bisa menemukan artikel Facebook for BlackBerry 2.0 Tersedia di BlackBerry App World ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/facebook-for-blackberry-20-tersedia-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook for BlackBerry 2.0 Tersedia di BlackBerry App World ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook for BlackBerry 2.0 Tersedia di BlackBerry App World sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...