-->

Gila...Ternyata Hantu Bisa Buat Motor Ngambek

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Gila...Ternyata Hantu Bisa Buat Motor Ngambek, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Deniacil - Ternyata hantu bisa buat motor - Wah...gimana kawan? apa kalian penasaran? tidak sabar ingin melihat hantu yang bisa membuat motor ngambek?. Waktu itu, sepulang dari kantor, seperti biasa karena waktu yang sudah sore. Saya sempatkan diri untuk membeli makanan, maklum lah kebiasaan waku pulang kerja memang seperti itu.


 Lantas, Hantu apa yang bisa membuat ngambek motor kita? eh...jangan salah lho, hantu juga bisa membuat motor kita jadi mencintainya?.

"What? apa benar itu?"

"ya jelas tidak lah, mana ada"

Ok, melanjutkan cerita diatas. Sehabis membeli makanan saya pulang, karena motor saya sudah dimodif untuk kecepatan tinggi, jadi saya melaju juga dengan kecepatan tinggi.

Ternyata, tidak disangka-sangka. Motor saya yang bermerek yamaha itu mati, di gas tidak bisa dan pada akhrnya tidak bisa menyala. Bingun tak kepayang saya waktu itu, apalagi jarak rumah yang masih jauh. Benar-benar terkena musibah saya pada waktu itu, mungkin karena mesin yang kurang panas yang menyebabkan tidak bisa menyala. Tapi, pada kasus saya ini adalah bukan karena mesin yang kurang panas, tapi karena klep motor saya bocor.

Lalu gimana cara biar kita terhindar dari hal seperti itu di motor kita. Apalagi kalau untuk perjalanan jauh, entah itu mudik, jalan-jalan, atau sekedar untuk aktifitas sehari-hari. Bahaya juga kan kalau motor kita tiba-tiba macet ditengah jalan? disamping mengganggu kendaraan lain juga bisa berakibat fatal untuk diri kita.

Untuk mencegah hal itu semua, kita harus merawat dengan baik mesin kendaraan kita. Biasanya yang sering dilakukan adalah memanasi motor sebelum dibuat untuk beraktifias harian atau waktu mau digunakan. Ini berfungsi untuk persiapan dalam melakukan. Semua butuh persiapan, seperti halnya kita berdoa dulu sebelum melakukan sesuatu dimanapun, kapanpun, dan untuk apapun.

Kurang lebih seperti itu untuk cara mencegahnya. Meskipun motor anda bagus dan bermerek honda, yamaha, kawasaki, suzuki, tetap membutuhkan perawatan dari bengkel berkelas. Meskipun yang memperbaiki adalah diri kita sendiri. Terus, dimana hantu yang bisa membuat motor ngambek? kok malah tidak nyambung gitu. Hay guys, cuma jika kalian bertemu hantu dan sangat ketakutan karena saking jeleknya. Itulah hantu yang bisa membuat ngambek motor kita, lebih tepatnya sich macet bukan ngambek.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Gila...Ternyata Hantu Bisa Buat Motor Ngambek dan anda bisa menemukan artikel Gila...Ternyata Hantu Bisa Buat Motor Ngambek ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/gilaternyata-hantu-bisa-buat-motor.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gila...Ternyata Hantu Bisa Buat Motor Ngambek ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gila...Ternyata Hantu Bisa Buat Motor Ngambek sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...