-->

Google +(Plus) Memiliki 25jt Pengguna Dalam 1 Bulan

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Google +(Plus) Memiliki 25jt Pengguna Dalam 1 Bulan, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Deniacil - google plus (+) - Kalian sudah tahu bukan dengan google plus? yups, sebuah situs seperti jejaring sosial besutan google. Dimana google plus ini mempunyai banyak keunggulan bagi para blogger. Bagi kita yang masih awam dan kurang paham soal internet pasti tidak tahu dengan google plus. Sayang sekali kalau kita sering bermain dan nongkrong di facebook saja tanpa mencari ilmu lebih kepada prof. google ini. Sangat membuang-buang waktu,tenaga, dan uang bukan? bermain internet tapi belum tahu guna sebenarnya internet.

Jadi jangan sia-siakan waktu kita internetan untuk hal yang sia-sia. Lanjut menjelaskan ke atas, Google plus sangat hebat ya? dalam waktu dekat seperti itu saja sudah mendapatkan banyak pengguna. Disamping cara daftarya yang mudah, google plus besutan google ini juga memiliki banyak fitus yang lengkap. Tapi, jangan bandingkan google plus dengan facebook. Memang, untuk saat ini facebook masih yang terbaik dalam bidangnya.

Mungkin untuk jangka panjang, keberadaan facebook bisa tersaingi oleh google plus. Yang dalam waktu satu bulan sudah memiliki ribuan pengguna yang aktif. Meskipun fitur yang ditawarkan google plus tidak selengkap dan sebagus facebook. Bisa saja ini adalah persaingan didunia maya.

Google mungkin terancam keberadaannya dengan adanya facebook yang semakin mendunia. Taktik google membuat google plus sebagai langkah awal agar posisinya sebagai pencarian raksasa bisa tetap eksis. Dengan 25jt pengguna bahkan bisa lebih sekarang google sudah tidak takut lagi bersaing dengan situs lainnya dan memperkuat jaringan google yang semakin luas. Bahkan google plus bisa menyingkirkan jejaring sosial lainnya seperti twitter dan facebook. Apalagi jika fitur yang ditawarkan google kelak selengkap dan secanggih facebook dan twitter.

Karena para blogger senang dengan jejaring sosial meskipun cuma buat ajang promosi. Mereka bisa memanfaatkan google plus untuk bisa selalu menjadi urutan pertama disetiap kata kunci (keyword). Itulah secuil persaingan dunia maya yang tiada hentinya. Antara google dan facebook juga twitter. Kita sebagai pengguna juga harus bisa memanfaatkan itu semua, terutama buat ajang menyebarkan bisnis online yang kita jalani atau hanya untuk memiliki banyak teman diberbagai kota dan belahan dunia manapun.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Google +(Plus) Memiliki 25jt Pengguna Dalam 1 Bulan dan anda bisa menemukan artikel Google +(Plus) Memiliki 25jt Pengguna Dalam 1 Bulan ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/google-plus-memiliki-25jt-pengguna.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google +(Plus) Memiliki 25jt Pengguna Dalam 1 Bulan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google +(Plus) Memiliki 25jt Pengguna Dalam 1 Bulan sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...