-->

Hatiku Adalah Yang Terbaik Untukmu

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Hatiku Adalah Yang Terbaik Untukmu, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner


Banyak orang kaya yang gak habis pikir tentang hartanya. Ketika rumah orang kaya disatroni pencuri, dan hanya kehilangan 2 hp, mereka pasti perfikiran ingin segera menangkap pencuri itu. Dan so pasti ingin membunuhnya juga, tapi kenapa? seorang pria kaya senang membelikan berlian yang harganya hingga jutaan dari pada harta mereka dicuri. Padahal belum tentu si wanita membutuhkannya seperti si pencuri? apakah ini yang namanya cinta?. Semua orang pasti ingin menikah, kecuali orang-orang yang bener-bener gak mau menikah.

Apakah kalian masih ingat saat menyatakan cinta pertama kali atau sering kali kalian menyatakan cinta? persiapan apa yang kalian lakukan? beli ini itu menyiapkan hal teromantis yang akan mungkin terjadi. Kenapa kita harus membelikan barang-barang kepada wanita yang kita cintai? bukannya lebih baik kita sumbangkan?. Cinta itu memang buta, tapi jangan dibutakan oleh cinta, cinta yang abadi hanya milik tuhan seorang.

Cukup katakan "hatiku adalah yang terbaik untukmu" makna arti dari sebuah kata sangatlah dalam jika dibandingkan dengan harta. Tidak akan ada harta yang lebih mahal di bandingkan dengan kecantikan seorang ibu dan istri kita. Suatu saat kita akan menyadari bahwa bukan hanya harta yang kita butuhkan, tapi cinta dan kasih sayang dengan kata lembut yang selalu terucap. Itulah yang kita butuhlan didunia, karena tuhan selalu menemani kita, dimanapun,kapanpun,dan bagaimanapun keadaan kita.





Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Hatiku Adalah Yang Terbaik Untukmu dan anda bisa menemukan artikel Hatiku Adalah Yang Terbaik Untukmu ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/hatiku-adalah-yang-terbaik-untukmu.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hatiku Adalah Yang Terbaik Untukmu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hatiku Adalah Yang Terbaik Untukmu sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...