-->

Identitas BIG BROTHER Terungkap

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Identitas BIG BROTHER Terungkap, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner


Siapa BIG BROTHER sebenarnya - Deniacil - Kalian pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan kata BIG BROTHER. Kata yang mempunyai arti keluarga besar dalam bahasa indonesia itu sekarang sangat populer berkat acara reality show yang di tayangkan pada salah satu stasion televisi swasta. Sebuah kompetisi dimana semua peserta yang ikut terlibat didalamnya tidak di perbolehkan membawa barang elektronik apapun. Mereka harus terus berada dalam rumah yang tidak berisi apa-apa. Hanya sebuah rumah yang sangat luas tanpa ada televisi,radio,juga handphone.

Tidak boleh keluar rumah dan benar-benar terisolir dalam dunia luar. Bahkan tidak ada komunikasi sama sekali dengan keluarga. Kejam banget ya BIG BROTHER? yups, namanya juga permainan kompetisi. Program reality show paling nyata yang diadopsi dari luar negeri. Itu katanya, saya sendiri tidak tahu kenyataannya, entah beneran atau tidak? 100 hari di dalam rumah tanpa fasilitas barang elektronik? wah, mereka beneran betah ya?.

Terus siapa pemilik rumah tersebut? yang sok misterius dengan panggilannya BIG BROTHER. Kita semua pasti belum tahu siapa BIG BROTHER itu sebenarnya, darimana asalnya, pekerjaannya apa, dan nama aslinya siapa?. Sangat sulit memang buat kita mengetahui siapa dia sebenarnya. Banyak juga yang belum tahu termasuk saya, yang mencoba mencari tahu.

Wah, sok hebatnya saya mencari tahu sesuatu yang sama sekali tidak di ketahui. Siapa BIG BROTHER sebenarnya?, pertanyaan itu menjadi tanda tanya besar dalam diri saya. Tayangan televisi yang sangat menarik menurut saya, karena selalu menyuguhkan game-game seru sebagai pengusir ke jenuhan di dalam rumah. Tapi saya tetap penasaran siapa dia sebenarnya?. Harus menunggu akhir agar mengetahui semuanya, ah itu mah lama. Atau, tayangan televisi ini tidak jauh beda dengan program reality show yang sudah ada? yang hanya bersifat menghibur semata.

Jujur, saya sendiri sangat suka acara ini, meskipun cuma bersifat menghibur tapi bisa menjaring banyak penonton yang serng nonton.Buktinya kuis SMS yang ada masih jalan. Masih ada yang mengirimkan SMS buat jagoan-jagoan mereka agar tetap bisa bertahan dan menang. Ayo donk buat kalian yang tahu siapa BIG BROTHER sebenarnya kasih tahu saya. Masak nunggu sampai acaranya klar untuk tahu identitas BIG BROTHER? itu ya masih lama. Ok, kalau kalian ada yang tahu di share sama saya ya? Identitas BIG BROTHER sebenarnya, sampai terungkap?


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Identitas BIG BROTHER Terungkap dan anda bisa menemukan artikel Identitas BIG BROTHER Terungkap ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/identitas-big-brother-terungkap.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Identitas BIG BROTHER Terungkap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Identitas BIG BROTHER Terungkap sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...