-->

Ilmu Memikat Wanita Cara Modern

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Ilmu Memikat Wanita Cara Modern, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Ilmu Memikat Wanita Cara Modern - Deniacil - Wanita? apa pendapat kalian tentang pengertian wanita?. Mahkluk yang diciptakan tuhan dari tulang rusuk pria ini sangat membutuhkan kasih sayang dan kelembutan dari kita ( para pria tampan ). Dimana kalau kita kasar pada wanita, itu hal yang sangat memalukan karena pasalnya wanita itu lembut dan diciptakan untuk disayang bukan di kasari.

Tapi, bagaimana kalau wanita yang melakukan kesalahan? contohnya yang paling sering adalah selingkuh. Apa yang harus dilakukan seorang pria? melakukan perselingkuhan balik atau main tangan sambil membentak? apa jawaban kalian?. Ayolah guys, selama masih bersetatus pacaran itu hal yang wajar donk? karena kita belum tahu jodoh masing-masing. Seharusnya kita ( para pria dewasa ) bisa menerima itu.

Wah, masalah sensitif kalau membahas ini. Ok, itu pendapat saya, kalau ada yang punya pendapat lain boleh berkomentar dibawah. Terus, bagi kita yang jomblo bagaimana caranya bisa kenalan dengan wanita tipe kita dan memjadikan dia sebagai pacar?.

Nah, itu yang saya mau bahas sekarang. Ilmu memikat wanita cara modern, berawal dari sebuah pengalaman yang sering ditolak wanita. Itu membuat saya menjadi bersemangat sekaligus penasaran dengan cara yang paling efektif untuk berkenalan. Yang perlu kalian ingat, wanita itu sangat sensitif, lembut, dan membutuhkan kasih sayang. Jangan terburu-buru untuk melakukan sesuatu yang berakibat fatal terhadap wanita.

Ini adalah cara versi saya dari berbagai sumber. Cara berkenalan dan memikat wanita lewat SMS, Langsung saja :

Waktu pertama kalian ingin berkenalan, minta dulu nomer ponselnya. Jika kalian tidak berkenalan secara langsung, cara yang paling efektif untuk pertama kali SMS adalah sok tidak butuh. SMS dia dan ajak kenalah langsung, pastikan itu nomer dia yang sebenarnya. SMS cukup dua kali sehari, waktu pagi dan malam. Kayak mandi saja ya dua kali sehari?. Cukup katakan "selamat pagi" atau "selamat mimpi indah". Lakukan selama seminggu, jika dalam dalam waktu seminggu itu dia membalas SMS setidaknya satu kali. Kalian sudah mempunyai peluang besar untuk mengenal dia lebih jauh. Kalau dia bertanya, katakan saja sejujurnya dan jangan awali semua dengan kebohongan. Setelah itu jangan SMS selama empat hari atau lebih. Itu saja dia pasti sudah merasakan perbedaan.

Sudah mengertikan? selanjutnya teruskan saja kenalannya, saya tahu kalian pasti lebih jago dan mahir-mahir. Kalau ada yang kurang sependapat dengan saya atau mau sekedar menambahkan ilmu memikat wanita cara modern, boleh berkomentar dibawah.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Ilmu Memikat Wanita Cara Modern dan anda bisa menemukan artikel Ilmu Memikat Wanita Cara Modern ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/ilmu-memikat-wanita-cara-modern.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ilmu Memikat Wanita Cara Modern ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ilmu Memikat Wanita Cara Modern sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...