-->

Info Lowongan Kerja : Jangan Takut Berwirausaha

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Info Lowongan Kerja : Jangan Takut Berwirausaha, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Enter your email address:


Delivered by
FeedBurner
Jadi Kaya - Kenapa Takut?Deniacil - Jangan Takut Berwirausaha - Bagaimana kabar kalian hari ini? baik? atau lagi bingung karena tidak punya uang untuk membeli sesuatu? atau bahkan kalian belum punya pekerjaan sampai saat ini dan lagi mencari?. Zaman sekarang memang susah mencari pekerjaan, apalagi tanpa ijazah yang mendukung. Semua pabrik sekarang juga hampir semuanya menerapkan sistem kontrak. Dimana hanya pengusaha yang diuntungkan, sedangkan kita? tidak mempunyai masa depan yang bagus untuk hidup. Kita bisa dikeluarin atau tidak dibutuhkan sewaktu-waktu, kalau kita masih muda mungkin tidak masalah bisa mencari pekerjaan yang layak dan lebih baik.
Tapi, bagaimana kalau kita sudah tidak muda lagi, apa semudah anak muda dalam mencari pekerjaan yang lain? tentu hal ini sudah ada dalam pikiran kalian semua bukan?. Nah, maka dari itu tidak ada salahnya kita muai membuat usaha sendiri. Jangan takut gagal waktu menjalankan usaha, gagal itu hal yang biasa, atau bisa dibilang itu wajar. Dalam sebuah usaha, kita memang diwajibkan untuk gagal, supaya tahu bagaimana rasanya dibawah, agar bisa menghargai apa yang sudah kita dapat sekarang dan kelak.

Kita juga bisa memanfaatkan internet untuk usaha kita. Disamping resiko yang kecil dan tidak terlalu besar seperti usaha yang kita jalankan secara online. Yaitu usaha online, banyak yang menyebutnya bisnis online. Modal yang harus dikelurkan juga tidak terlalu besar. Barang yang kita punya juga tidak usah harus belanja, cukup menggunakan amazon dan clickbank, kita sudah mempunyai usaha dengan isi barang yang lengkap. Tidak perlu membeli, tapi cukup menjadi affiliasinya dan membuat website toko online.

Sangat mudah kan? dengan modal yang tidak terlalu besar seperti yang kita pikirkan dan kita liat disekitar kita?. Penghasilan yang diberikan juga lumayan, cukuplah buat kerja sambilan dan usaha online. Dengan keseriusan, guru yang pengalaman, semua mimpi kita membuat usaha yang besar bisa terwujud. Tapi jangan takut gagal, jangan cepat menyerah, semua itu butuh keseriusan dan ketekutan yang ekstra. Tidak semudah dan segampang yang kita fikirkan.

Saya bukan pengusaha yang sukses hingga bisa berbicara seperti ini, tapi lihatlah disekir kita yang sudah memulai lebih dulu. Mereka bisa sukses besar hanya dengan internet, kalau kita kapan? jangan cuma berkhayal, tapi mulai dari sekarang kita harus mencoba.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Info Lowongan Kerja : Jangan Takut Berwirausaha dan anda bisa menemukan artikel Info Lowongan Kerja : Jangan Takut Berwirausaha ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/info-lowongan-kerja-jangan-takut.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Info Lowongan Kerja : Jangan Takut Berwirausaha ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Info Lowongan Kerja : Jangan Takut Berwirausaha sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...