-->

Info Lowongan Kerja : Lowongan Bisnis Online

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Info Lowongan Kerja : Lowongan Bisnis Online, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
bisnis online
Deniacil - Lowongan Pekerjaan - Apabila kalian memiliki pengetahuan ilmu internet marketing yang memadai, maka kalian sudah bisa memulai merintis usaha mandiri sebagai alternatif kerja sampingan disamping pekerjaan pokok kalian, baik sebagai pegawai negeri atau karyawan swasta untuk menambah pendapatan yang sampai saat ini dirasakan kurang memadai untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Pekerjaan yang saya maksudkan adalah merintis usaha online, dimana usaha semacam ini tidak terlalu sulit memulainya dan dapat diawali dengan merintis bisnis online sederhana dengan biaya investasi yang tidak terlampau mahal. Dengan memiliki ilmu internet marketing, seseorang dapat menciptakan sumber penghasilan apa saja lewat internet. Hal ini telah banyak dilakukan oleh banyak orang dan hasilnya pun tidak kalah dengan penghasilan seorang karyawan/pegawai apabila ditekuni dengan serius. Bahkan pada suatu saat nanti ketika pengalaman praktek internet marketing semakin bertambah, maka pada saat itu akan terasa perbedaan-perbedaan yang sangat mengejutkan dibanding dengan bekerja sebagai pegawai.

Apabila kalian pada saat ini dalam posisi sebagai pegawai/karyawan, dimana kalian punya penghasilan tetap setiap bulan, apabila kalian punya keinginan untuk memperbaiki tingkat penghasilan dimasa mendatang.. katakanlah 2 atau 3 tahun kedepan dimana anak-anak memerlukan biaya pendidikan yang tidak sedikit, maka mulai saat ini kalian harus berfikir bagaimana agar kebutuhan anak-anak dapat dipenuhi tanpa harus meminjam uang dari kantor atau dari bank. Saya sering melihat di lingkungan kantor saya dimana para pegawai sudah terbiasa gali lubang tutup lubang memanfaatkan jasa perbankan yang menawarkan kredit pinjaman bagi para pegawai. Sehingga pada kurun waktu bertahun-tahun penghasilan bukannya bertambah, malah sangat memprihatinkan.

Jika saja mereka tahu dan mau menekuni usaha online yang saya maksudkan, maka kejadian gali lubang-tutup lubang tersebut tidak akan berlarut-larut sepanjang tahun. Sebab ternyata dengan menekuni usaha online sekalipun yang sangat sederdana ternyata dapat memberikan tambahan penghasilan yang cukup bagi ukuran PNS atau pegawai kantoran.

Apakah diantara kalian mengalami hal tersebut ? Apakah ada keinginan pada diri kalian untuk merubah keadaan menjadi lebih baik ? Jika ada keinginan untuk itu maka langkah pertama Anda harus memiliki ilmunya terlebih dahulu, yaitu ILMU INTERNET MARKETING. Dengan memiliki ilmu INTERNET MARKETING kalian akan mengetahui cara-cara menciptakan sumber penghasilan sendiri via internet.

Untuk dapat menekuni bisnis online seperti yang saya maksudkan, terlebih dahulu perlu belajar internet marketing. Tentu saja harus belajar yang berbayar dengan bimbingan seorang guru yang berpengalaman. Jika kalian memilih belajar gratisan itupun bisa, tapi saya jamin hasilnya tidak akan maksimal sperti dengan bimbingan guru. Jika pengetahuan internet marketing kalian masih awam, maka kalian perlu belajar serius minimum 1 Tahun atau katakanlah selevel Diploma 1. Agar kalian dapat mengikuti pembelajaran internet marketing dengan baik, diperlukan kemampuan dasar mengoperasikan komputer minimum bisa atau familiar MS-Office, sudah terbiasa berselancar di internet, serta mengerti membuat dan menggunakan email.

Kerja sampingan bisnis online bisa dikerjakan di rumah setelah pulang kerja dengan peralatan sebuah komputer + jaringan internet (Speady atau Modem Cell). Jika kalian mau menekuni bisnis online, penghasilan pertama yang kalian dapatkan walaupun nilainya kecil merupakan awal keberhasilan kalian. Sejak itu kalian memiliki pengalaman berharga yang dapat menjawab pertanyaan “bagaimana caranya agar penghasilan tersebut lebih besar dan meningkat?”, kalian sendiri akan dapat menjawab dari pengalaman tersebut. kalian pasti tahu apa yang harus kalian lakukan.

Peningkatan penghasilan seorang pegawai kenaikannya ada waktunya dan dibatasi oleh sistem anggaran instansi/perusahaan, dan terkadang kenaikannya tidak sesuai dengan kenaikan harga dan kebutuhan. Sedangkan peningkatan penghasilan bisnis online kita yang menentukan. Contoh : seandainya kalian memiliki sebuah blog yang penghasilannya 5 dollar sehari, maka penghasilan blog anda adalah 150 dollar per bulan, maka jika kalian ingin mendapat penghasilan 300 dollar sebulan.. kalian bisa membangun lagi sebuah blog yang dapat menghasilkan 5 dollar sehari. Seperti itulah gambarannya. Kemampuan Internet Marketing dan pengalaman bisnis online kalian akan mendukung keinginan tersebut dengan meningkatkan atau menambah jumlah sumber penghasilan. Tapi jika kalian ingin melipat gandakan gaji sebagai karyawan, rasanya sangat mustahil dapat dilakukan bukan !?


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Info Lowongan Kerja : Lowongan Bisnis Online dan anda bisa menemukan artikel Info Lowongan Kerja : Lowongan Bisnis Online ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/info-lowongan-kerja-lowongan-bisnis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Info Lowongan Kerja : Lowongan Bisnis Online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Info Lowongan Kerja : Lowongan Bisnis Online sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...