-->

Kantongi HP Di Celana Kurangi Jumlah Sperma

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Kantongi HP Di Celana Kurangi Jumlah Sperma, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Image: corbis.comDeniacil - Kantongi HP Di Celana Kurangi Jumlah Sperma - Jika kalian mempunyai kebiasaan meletakkan Handphone kalian di saku celana, maka kalian harus segera merubah kebiasaan itu. Karena menurut sebuah penelitian, Meletakkan Handphone di saku celana dapat menyebabkan jumlah produksi sperma menurun sehingga dikhawatirkan bisa menyebabkan kemandulan.

Menurut laporan yang diterbitkan dalam Journal of Andrology, peneliti di Amerika Serikat (AS) dan di seluruh dunia telah menemukan bahwa radiasi dari frekuensi radio elektromagnetik (RF-EMR) yang dipancarkan oleh Handphone dapat menurunkan jumlah dan kualitas sperma.

Meskipun masih tidak meyakinkan, namun para peneliti fokus pada beberapa penelitian sperma manusia. Penelitian mengenai kesehatan sperma manusia dilakukan dengan menggunakan relawan sehat dan bukan perokok untuk melakukan tes dengan radiasi RF-EMR pada laboratorium. Mereka dibedakan menjadi dua kelompok, yaitu mereka yang teratur membawa ponsel di saku celana depan dan mereka yang tidak melakukannya.

Seluruh sperma yang terkena radiasi RF-EMR menunjukkan penurunan Konsentrasi sperma, motilitas (kemampuan sperma untuk bergerak ke arah telur); morfologi (ukuran dan bentuk sperma), dan kelangsungan hidup sperma. Demikian pula, subjek yang membawa ponsel mereka di saku, umumnya mereka memiliki konsentrasi sperma rendah.

Dr Joel Moskowitz, direktur Pusat Kesehatan Keluarga dan Masyarakat dari School of Public Health di University of California di Berkeley, mengatakan bahwa ini adalah masalah kompleks yang perlu diteliti lebih lanjut. Sebagai contoh, saat ini tidak jelas apa jenis ponsel atau layanan telepon (seperti GSM atau CDMA) yang menyebabkan dampak lebih buruk terhadap organ reproduksi pria. Jika lebih banyak melakukan penelitian, maka kami akan memiliki hasil yang lebih terpercaya. Konsumen dapat mengetahui dan memilih untuk menggunakan yang mana (GSM atau CDMA), tentunya yang memiliki efek rendah terhadap terganggunya organ reproduksi.

Walaupun masih belum bisa menyimpulkan kebenaran efek dari radiasi RF-EMR, namun sebuah fakta mengungkapkan, jika terlalu sering menyimpan ponsel disaku depan dalam waktu lama, maka ponsel akan menghasilkan panas dan akan merusak kualitas sperma di dalam skrotum (pembentuk sperma yang memerlukan suhu rata-rata 4 derajat lebih rendah dari suhu tubuh normal).

Dr Moskowitz juga menegaskan bahwa organ reproduksi dan daerah kepala merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif dan harus dijauhi dari radiasi ponsel. Biasanya seluruh orang ketika tidur meletakan ponsel di dekat kepala atau cenderung meninggalkan ponsel di saku depan mereka, ini kebiasaan yang buruk dan harus segera dirubah

Source: journal technology & Okezone


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Kantongi HP Di Celana Kurangi Jumlah Sperma dan anda bisa menemukan artikel Kantongi HP Di Celana Kurangi Jumlah Sperma ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/kantongi-hp-di-celana-kurangi-jumlah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kantongi HP Di Celana Kurangi Jumlah Sperma ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kantongi HP Di Celana Kurangi Jumlah Sperma sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...