-->

Mengungkap Kepribadian Para Blogger

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Mengungkap Kepribadian Para Blogger, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Deniacil - Mengungkap Kepribadian Para Blogger - Salah satu fungsi blog adalah sebagai media bertukar informasi, pendapat dan ide-ide serta sebagai tempat berekspresi di dunia maya. Tidak jarang sahabat blogger menjadi ketagihan dengannya (dunia blogging). Sehari tidak buka blog, seperti ada yang kurang dalam aktivitas keseharian. Dia adalah teman yang senantiasa menemani kesendirian, menampung ide-ide yang ada di kepala sehingga bisa berpindah dan mempengaruhi kepala-kepala pembaca blog. Dia adalah teman dan cermin dalam kehidupan.

Jika sahabat blogger melihat lebih dalam isi blog-blog yang ada, maka sobat blogger dapat melihat sisi kepribadian blogger-blogger yang ada selama ini. Kita akan bahas beberapa dari mereka.

Blogger Idealis.
Aktivitas sahabat blogger ini lebih kepada aktivitas menguras apa yang ada didalam kepalanya. Tujuannya hanya satu, isi kepalanya harus keluar. Apa yang ditulis, betul-betul hasil pemikiran dan pandangannya terhadap sesuatu. Dia tidak peduli, siapa yang akan membaca dan mengunjungi blognya, mau senang atau benci tidak menjadi masalah. Yang jelas orang tahu, begitulah apa yang dipikirkannya. Biasanya, tampilan blognyapun agak sederhana, sehingga tamu yang datangpun agak kurang, mungkin tamu beranggapan, blogger yang satu ini kurang ramah.
Biasanya tulisannya sangat disukai oleh om google, hanya saja selalu jadi korban kopas (kopi paste), tapi itupun bagi dia tidak jadi masalah, yang penting misinya tercapai, bisa mempengaruhi orang-orang yang membaca tulisannya.


Blogger Realistis.
Kalau bisa saya mengatakan, inilah blogger sejati. Dia menulis sesuai dengan kebutuhan orang-orang. Perkiraan antara waktu, tempat dan pemikirannya harus pas dengan apa yang akan ditulisnya. Kalau blogger idealis lebih kepada bagaimana mengubah pemikiran orang-orang, dia lebih banyak berbagi tentang bagaimana cara menghadapi suatu masalah, lebih praktis. Dia menyediakan tips-tips pemecahan masalah.
Jika kita perhatikan angka blogger realis di dunia maya, mungkin ini yang terbanyak. Tampilan blognyapun sangat unik dan mempengaruhi trend blogger yang lain. Jika kita berkunjung ke om google, dia akan menempati halaman pertama di rumah om google. Pengungjungnya sangat banyak, sehingga pengiklan sangat tertarik kepada blogger realistis ini.

Blogger Ekspresif
Ini adalah aktivis blogger yang murah senyum. Di mana-mana pasti terpampang foto-foto, baik di dalam posting blog, sidebar, header blog, bahkan dalam icon blog sekalipun, gambar fotonya kita temukan. Blognya biasanya agak berat untuk di buka. Persentase postingan foto-foto mungkin lebih banyak daripada postingan tulisan. Dia ingin berkomunikasi dengan ekspresi gaya foto. Blogger ekspresif biasanya adalah blogger baru. Dia cukup idealis, tetapi sejalan dengan pengenalannya dengan dunia blogging, dia akan mengikuti trend yang ada.

Blogger Informis
Tidak salah mungkin kalau dia adalah seorang tukang gosip atau wartawan. Ada-ada aja info yang di tulis dalam blognya. Dia selalu up to date dengan berita-berita yang ada. Kalau tidak dapat berita terbaru, kegiatan sehariannya hari inipun bisa dia sulap menjadi sebuah berita dalam blognya. Blogger informis ini aktif menulis, kemungkinan juga suka jalan-jalan. Dari aktivitas itulah dia melaporkan kegiatan-kegiatannya tersebut. Suka berkunjung ke blog orang untuk mencari inspirasi baru.

Blogger Pemulung (Tukang Sampah)
Dari namanya saja, mungkin sahabat blogger sudah tahu, sahabat blogger kita yang satu ini aktivitasnya sama dengan pemulung sampah. Berkunjung sana sini ke blog orang, ambil sana sini, tanpa ada daur ulang atau sedikit daur ulang posting ke blognya sendiri dan menyatakan ini dia hasil karyanya. Pencuri dalam dunia blogging…..
Blogger pemulung sebenarnya terinspirasi ingin eksis dalam dunia maya, sehingga mengambil jalan pintas, kopas blog orang. Blogger pemulung tidak bisa dipercaya, sehingga saya sarankan, jangan ada yang membuka blog pemulung ini, apalagi berkomentar pada blognya. Dia tambah semangat untuk eksis jika ada yang memperhatikan. Dalam istilah psikologi, dia ini penderita narsistik, dan kalau gangguan seksualnya disebut ekshibisionis.
Oke dimana posisi kepribadian sobat dalam dunia blogging? Silahkan diteruskan aktivitas bloggingnya. Mari berbagi, dalam dunia maya, dimanapun posisi kalian, itu adalah pilihan kalian.

Jika sobat blogger menemukan tipe kepribadian blogger lain, silahkan ditambah….

source : ureport.vivanews.com/


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Mengungkap Kepribadian Para Blogger dan anda bisa menemukan artikel Mengungkap Kepribadian Para Blogger ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/mengungkap-kepribadian-para-blogger.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengungkap Kepribadian Para Blogger ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengungkap Kepribadian Para Blogger sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

3 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...