-->

Obama...Kenapa Kau Meninggal

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Obama...Kenapa Kau Meninggal, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Deniacil - Obama - Obama...kenapa kau meninggal - Sebuah tragedi yang kurang saya tahu terjadi pada obama. Begini cerita dan historis sebelum kejadian :

Seperti hari-hari biasanya, tiap pagi saya selalu berangkat kerja. Tapi, sebelum berangkat kerja saya menemukan seekor kucing. Masih sangat kecil dan lucu, mungkin kucing ini dibuang pemiliknya. Karena saya kasihan, saya masukkan kedalam rumah dan berniat untuk merawat kucing tersebut. Bagi sebagian orang kucing yang kecil sangat menjijikkan. Saya juga berfikiran seperti itu, tapi karena rasa kasihan saya lebih besar ya sudah saya pelihara.


Saya rawat dia, saya berimakan dan minum. Tidak seperti kucing biasa anggora atau sejenis kucing lainnya. Ini hanya kucing biasa yang terlantar. Tanpa sengaja saya beri Nama dia OBAMA. Bukan maksut saya menyamakan obama presiden amerika dengan kucing saya. Jelas beda dunk kalau disamain. Terus kenapa saya beri nama obama? sebenanya nama itu memang terinspirasi oleh obama presiden amerika sana. Dari orang biasa dari lingkungan kumuh hingga menjadi orang besar. Bahkan sebagai presiden dinegeri adidaya tersebut. Yang selalu diistimewakan orang.


Dia bahkan bisa menginap dihotel mewah di berbagai negara tanpa memikirkan ongkos yang diberikan. Mempunyai banyak pengamanan super ketat dan bisa makan di restoran mewah hingga merasakan makanan istimewa dari hotel berbintang. Tapi, kucing saya bukanlah manusia yang hebat, dia hanya seekor hewan yang terlantar. Kucing kecil yang masih membutuhkan induknya. Saya cuma berharap kucing itu kelak kalau sudah besar bermanfaat buat saya.


Bukan sebagai orang yang bisa membahagiakan saya. Siapa tahu kalau sudah dewasa bisa mengusir tikus dari rumah saya. Rumah yang bersih kan idaman banyak orang, apalagi kalau tidak ada tikusnya.

Jadi intinya disini adalah obama kucing saya, kucing saya beri nama obama. Bukan yang presiden dari negara raksasa amerika. Saya sedih waktu tahu kucing saya itu mati, adahal saya baru merawatnya sekitar 2 hari. Haduuh

Kenapa bisa mati secepat itu ya? niat saya pada awalnya kan baik tho? kok jadi gitu, ditinggal mati. Bagaimanapun juga saya teteo bersyukur meskinpun obama mati. Mungkin belum waktunya saya diberi hewan peliharaan oleh tuha dalam waktu dekat ini. Pernahkah kalian merasakan perasaan yang saya rasakan kita hewan peliharaan kita mati. Obama...kenapa kau meninggal secepat itu tanpa meninggalkan kenangan yang indah buat saya.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Obama...Kenapa Kau Meninggal dan anda bisa menemukan artikel Obama...Kenapa Kau Meninggal ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/obamakenapa-kau-meninggal.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Obama...Kenapa Kau Meninggal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Obama...Kenapa Kau Meninggal sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

One Response to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...