-->

Perceraian Adalah Hal Yang Wajar

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Perceraian Adalah Hal Yang Wajar, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Deniacil - perceraian adalah hal yang wajar - Lho...kok bisa ya perceraian itu hal yang wajar? mungkin kalian menganggap saya sudah gila karena seenaknya saja membuat keputusan tanpa bukti, padahal perceraian itu kan jelas-jelas dilarang agama, kok bisa menjadi wajar? bagaiman bisa?. Ok, perceraian itu memang dilarang dan diharamkan agama, tapi kalau kita liat sendiri disekitar kita, apa yang kita temukan?. Di zaman sekarang, perceraian itu hal yang wajar, banyak orang yang kawin cerai seenaknya saja. Banarkan?

Banyak juga artis yang cerai, dengan mudahnya mencari pasangan lain dan membangun pernikahan lagi. Mungkin mereka belum jodoh, atau sudah tidak ada kecocokan lagi diantara mereka. Itu cuma alasan, sudah tahu perceraian itu diharamkan, tapi kenapa masih tetap cerai? apa sudah tidak ada solusi lain untuk mempertahankan sebuah hubungan dan keharmonisan rumah tangga yang sudah terbangun baik, indah dan bahagia itu?. Mungki mau cari kenikmatan lain ya?haha

Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan berita tentang perceraian. Di sana sini banyak sekali orang-orang yang bercerai, haduh...dunia begitu hancur dan tidak bisa diperbaiki lagi. Maka dari itu, kita harus pintar-pintar menjaga sebuah hubungan. Apa kalian mau seperti mereka yang kawin cerai tidak pandang bulu itu?. Apa kita mau di golongkan menjadi manusia pendusta agama karena seringnya kita cerai?.

Semua masalah pasti ada solusinya kok, tuhan memberi kita masalah untuk bisa dilewati. UNtuk bisa menjadikan kita manusia yang lebih dewasa, dan...menurut saya perceraian bukanlah solusi yang tepat, bukan solusi yang bagus, bahkan tidak menyelesaikan masalah malah menambah masalah. Hubungan yang baik bisa menjadi hancur, gara-gara perceraian. Makin menambahkan musuh kita saja dalam hidup didunia ini. Bukan perceraian solusi untuk masalah rumah tangga, sungguh itu hal yang yang sangat sangat sangg buruk jika harus bercerai.

Mumpung kita masih muda nich, kalau bisa mencari pasangan yang baik untuk kita membangun rumah tanggah yang harmonis. Juga jaga tingkahlaku kita agar hal seperti perceraian tidak terjadi dalam rumah tangga kita kelak. You know guys, hidup cuma sekali, maka dari tu kita harus bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Perceraian Adalah Hal Yang Wajar dan anda bisa menemukan artikel Perceraian Adalah Hal Yang Wajar ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/perceraian-adalah-hal-yang-wajar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perceraian Adalah Hal Yang Wajar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Perceraian Adalah Hal Yang Wajar sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...