-->

Ponsel Terbaru Nokia - Nokia X8

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Ponsel Terbaru Nokia - Nokia X8, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Ponsel Terbaru NokiaDeniacil - Nokia x8 adalah ponsel andalan terbaru Nokia yang telah kita nanti peluncurannya. Seperti apakah fitur dan performa ponsel ini? Situs noknok.tv baru saja menulis sebuah review singkat mengenai ponsel berbasis Symbian^3 ini.


Nokia x8 adalah model teratas Nokia kelas Symbian. Kualitas bahan rakitan yang fantastis, kamera 12 megapiksel dan sistem operasi terbaru digadangnya. Telah kami sebutkan tadi bahwa x8 memiliki kualitas bahan rakitan yang fantastis, hal ini membuat x8 terasa sangat kokoh dan solid pada setiap bagiannya sehingga tidak ditemukan kesan ponsel murahan pada perangkat ini.

Unit prototipe yang diterima noknok.tv datang dengan beberapa contoh spare partnya. Ketika ditest dengan cara menekan dan membengkok-bengkokannya, memang dapat disimpulkan bahwa bahannya sangat kuat dan solid. Mereka bahkan mencoba menggores cover belakang ponsel ini dengan kunci sehingga membekas, tetapi secara ajaib dengan sapuan tangan bekas tersebut hilang semua itu berkat proses anodising dalam pembuatannya.

Walau ponsel ini terlihat meyakinkan, tetapi ada hal kecil yang sedikit mengganggu, seperti diggunakannya beberapa material yang berbeda dalam perakitannya, sehingga bayangan warnanya sedikit berbeda antara bahan satu dan yang lain. Mungkin akan lebih cantik jika N8 ini dibangun dengan satu bahan sehingga warnannya senada. Tapi itu semua hanyalah masalah selera.

Detail perangkat ini sangat mengagumkan, cover alumunium dibuat sangat rapi menyusuri tombol-tombol yang juga terbuat dari bahan alumunium memunculkan kesan silver menyala. Dan untuk menutup port-port yang ada di gunakan bahan plastik.

Secara singkat perangkat ini cukup cepat dibandingkan dengan N97 Mini. Walau menjalankan program berat sekalipun, responnya sangat cepat. Ttentu saja itu semua berkat dukungan komponen grafis yang bertandem dengan CPU. Tampilan tidak banyak perubahan dengan S60 sebelumnya hanya perbedaan jelas terletak pada kecepatannya.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Ponsel Terbaru Nokia - Nokia X8 dan anda bisa menemukan artikel Ponsel Terbaru Nokia - Nokia X8 ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/ponsel-terbaru-nokia-nokia-x8.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ponsel Terbaru Nokia - Nokia X8 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ponsel Terbaru Nokia - Nokia X8 sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...