-->

Rahasia Cantik Miss Indonesia Dengan Sarang Burung Walet

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Rahasia Cantik Miss Indonesia Dengan Sarang Burung Walet, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Deniacil - Apa yang kita konsumsi sudah pasti akan memberikan efek pada kesehatan tubuh dan jiwa. Begitu pula yang diyakini mantan Miss Indonesia 2005, Imelda Fransisca.

Sejak berumur belasan tahun, wanita berkulit cerah ini sudah hobi mengkonsumsi sari sarang burung walet. Tak heran bila Imelda tetap terlihat segar diumurnya yang hampir menginjak 29 tahun. Imelda mengaku masih setia mengkonsumsi kudapan yang mengandung Vitamin B, Moisture, Phosphorus, Calcium dan Iodine ini.

"Keluarga saya sudah sejak turun temurun yakin dengan khasiat kesehatan dari sari sarang burung walet," kata Imelda saat hadir di acara PT Cerebos Indonesia BRAND'S Bird's Nest di Gramedia Expo, Kamis (11/8/2011).

Menurut sejarah yang Imelda tahu, lanjutnya, khasiat sari sarang burung walet telah diakui sejak zaman Dinasti Ming. Kala itu, berawal dari pemberian Laksamana Cheng-Ho untuk Kaisar Ming. Sejak saat itulah, sari sarang burung walet menjadi barang berharga di lingkungan Kerajaan Dinasti Ming.

Bagi wanita kelahiran Bogor, sari sarang burung walet kini bukan lagi untuk kesehatan. Sebab, selain membantu paru-paru untuk memperkuat pernafasan, khasiat kudapan mahal ini juga merambat pada kehalusan kulit. Apalagi, rasa manisnya yang muncul dari gula batu tak membuatnya eneg saat mengkonsumsi sari burung walet rutin tiap hari.

"Karena ada kandungan moisture, efeknya bagus untuk kelembapan kulit. Rasanya juga enak dan manis seperti jelly," terang wanita yang telah memiliki seorang buah hati cantik berumur 2,5 tahun.

Sarang burung walet yang berkualitas tinggi biasanya diambil dari gua-gua di pedalaman Indonesia dan Thailand. Khususnya gua-gua tua di Sumatera Barat dan Selatan.

Sementara ciri-ciri fisik sarang burung walet yang berkualitas tinggi yakni yang memiliki panjang 9 hingga 13 cm. Selain itu, beratnya berkisar antara 7 sampai 21 kilogram. Sarang burung walet biasanya bergantungan di dinding gua, dengan kaki pendek dan memakan serangga.

"Harganya cukup mahal untuk ukuran sebuah suplemen. Tapi karena kualitas dan manfaatnya sebanding, harga tak jadi masalah," pungkasnya mengakhiri obrolan santai.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Rahasia Cantik Miss Indonesia Dengan Sarang Burung Walet dan anda bisa menemukan artikel Rahasia Cantik Miss Indonesia Dengan Sarang Burung Walet ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/rahasia-cantik-miss-indonesia-dengan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rahasia Cantik Miss Indonesia Dengan Sarang Burung Walet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rahasia Cantik Miss Indonesia Dengan Sarang Burung Walet sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...