-->

RIM Siapkan Update Sistem Operasi, BlackBerry OS 7

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url RIM Siapkan Update Sistem Operasi, BlackBerry OS 7, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil | RIM Siap Luncurkan 3 BlackBerry Curve Baru | RIM kini dikabarkan sedang mempersiapkan update sistem operasi mereka, BlackBerry OS. Penerus generasi BlackBerry OS 6.1 yang bernama BlackBerry OS 7 ini kemungkinan hadir bersamaaan dengan ponsel BlackBerry yang akan hadir pada saat mendatang.
Nampaknya, pada versi BlackBerry OS 7 tidak akan melibatkan unsur QNX sama sekali. Perkembangan sistem operasi buatan produsen asal Kanada sangat menarik untuk diikuti karena update sistem operasi yang bersamaan dengan hadirnya ponsel baru biasanya juga akan diikuti dengan perubahan pada perangkat keras.
Saat ini banyak produsen sedang mengembangkan platform-platform mobile baru mereka. Produsen perangkat yang saat ini sedang mempersiapkan platform baru diantaranya adalah Apple, Google, Microsoft, dan HP. Jika melihat kesuksesan perangkat berbasis sistem operasi iOS dan Android, nampaknya perusahaan-perusahaan pembuat perangkat harus berfikir keras membuat terobosan untuk dapat bersaing di pasaran. BlackBerry OS 7, berdasarkan pada bocoran road map akan hadir mulai bulan November 2011.
Jadi, mari kita tunggu bersama perkembangan dari berita BlackBerry OS 7.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang RIM Siapkan Update Sistem Operasi, BlackBerry OS 7 dan anda bisa menemukan artikel RIM Siapkan Update Sistem Operasi, BlackBerry OS 7 ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/rim-siapkan-update-sistem-operasi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RIM Siapkan Update Sistem Operasi, BlackBerry OS 7 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link RIM Siapkan Update Sistem Operasi, BlackBerry OS 7 sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...