-->

Saya Menang Kuis Super Deal 2 Milyar

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Saya Menang Kuis Super Deal 2 Milyar, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Kuis Super Deal 2 Miliar (antv) Guru SD Menang Rp 2 MiliarHallo...apa kabar kalian semua? so pasti baca disini karena penasaran bukan?. Boleh saya tanya apa pendapat kalian tentang "kuis super deal 2 milyar" yang ada disalah satu stasion televisi kita? benarkah kuis itu nyata atau hanya realiti show untuk menghibur masyarakat?. Itulah yang terjadi di negara kita ini, banyak stasion televisi yang menanyangkan hiburan semata, tapi tidak memikirkan dampak positif dan negatifnya.

Kalau banyak layar televisi yang menanyangkan hiburan dan reality show itu akan berdampak kurang bagus bagi masyarakat. Karena hanya bertujuan menghibur dan tidak memberi pengetahuan lebih kepada masyarakat luas. Kita sebagai penonton akan merasa terbodohi oleh tanyangan-tanyang yang tidak bermanfaat itu. Seharusnya televisi adalah media lain untuk menambah pengetahuan umum kita, tapi kalau isinya semua adalah menghibur? kapan kita dapat pengetahuan yang lebih.

Contohnya saja adalah gosip, menurut kalian apa yang mereka sajikan? hanya mengubar hal yang mengumbar privasi dan rahasia orang. Terus apa yang kita dapatkan? kita hanya dapat melihat aibs orang-orang yang tentunya itu sangatlah tidak perlu.

Tapi, itulah intertaiment yang selalu kontroversional. Bagaimanapun kita tidak bisa lepas dari yang namanya televisi. Seperti para peserta BIG BROTHER yang lepas dari dunia elektronik. Pasti akan merasa jenuh dan bosan, hidup jadi kurang berwarna dan punuh tantangan. Kuis deal 2 milyar membuktikan bagaimana mudahnya mencari uang, tapi juga banyak jebakan dan tantangan untuk memperoleh apa yang kita inginkan. Seperti itulah pendapat saya tentang apa yang ada dan banyak sekali tanyangan televisi.

Bagaimana menurut kalian tentang acara televisi yang sekarang lebih banyak menayangkan hiburan ketimbang pengetahuan yang sangat diperlukan?. Perfilman indonesia sekarangpun diisi tenang horor dengan media yang sedikit berbau porno. Bukannya full horor, tapi kenapa harus selalu ada adegan ranjang. Saya memang bukan ahlinya dalam menilai atau membuat film-film yang sngat bagus.

Ini adalah sebuah pendapat saya. Kalau ada yang tidak suka boleh memaki atau meluruskan pendapat saya ini. Super deal 2 milyar sangat bagus, tapi kalau kita mau mendapatkan uang sebanyak itu ya harus bekerja keras dan menabung. Tidak mudah memang, tapi sedikit demi sedikit juga nanti akan menjadi bukit. Deniacil - untuk artikel unik, saya menang kuis super deal 2 milyar - hanya opini dan pendapat


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Saya Menang Kuis Super Deal 2 Milyar dan anda bisa menemukan artikel Saya Menang Kuis Super Deal 2 Milyar ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/saya-menang-kuis-deal-2-milyar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saya Menang Kuis Super Deal 2 Milyar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Saya Menang Kuis Super Deal 2 Milyar sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

One Response to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...