-->

Tiket Menuju Surga Sudah Tersedia

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Tiket Menuju Surga Sudah Tersedia, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Tiket Menuju Surga - Deniacil - Apa yang terlintas pertama kali kalian membaca judul diatas? benarkah tiket menuju surga itu ada? tentu saja tiket itu ada. Asal kita mau membuka mata dan telinga kita yang telah diberikan kepada tuhan. Terus, dimana kita bisa mendapatkan tiket itu? berapa harganya?. Wah...kalau tiket menuju surga itu memang ada dan diperjual belikan pasti orang yang menjualnya akan menjadi orang kaya, bahkan mungkin menjadi orang kaya sedunia.

Tapi, sebenarnya tiket itu memang ada sejak zaman dimana ada Nabi Muhammad SAW nabi kita para umat muslim. Tiket itu berbentuk sebuah kitab yang tebal, dimana berisi tentang cerita zaman dahulu sebelum kita dan sebagai petunjuk kita dalam menjalani hidup didunia sementara ini. Dunia yang penuh dengan godaan manis tapi menyesatkan.

Sekarang kalian sudah mulai tahu kan apa yang saya maksut? yups, mungkin pikiran dan jawaban kita sama. AL-QURAN, adalah tiket kita menuju surga. Bukan isinya yang membuat kita bisa bisa masuk surga. Tapi, isi dan cara kita mengamalkan apa yang ada didalamnya. Sungguh aneh bukan kalau kita memahami semua isi AL-QURAN dan bahkan menghafalnya tapi tidak mengamalkan apa yang kita pelajari?.

Menjalani semua perintahNya dan menjahui laranganNya adalah jalan kita menuju surga. Mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya untuk kita agar bisa mendapatkan tiket menuju surga. Saya bukanlah ahli agama yang bisa menjelaskan semuanya dengan detail, hingga saya menulis hal ini. Banyak yang bisa kita pelajari dari AL-QURAN dan hal yang terjadi disekitar kita. Memang tidaklah mudah untuk bisa memasuki surga, jalan menuju surga itu akan lebih mudah ketika kita semasa hidup meninggalkan banyak amalan dan pahala.

Bagaimana kalau kita belum bisa membaca AL- QURAN? tidak ada kata terlambat untuk memulai suatu kebaikan. Maka, kalau kita mempelajari AL-QURAN kita juga akan mendapatkan pahala yang luar biasa. Tinggal bagaimana kita yang sudah bisa membacanya harus mengkaji dan mengamalkan. Film Islam Ktp juga bisa sebagai contoh untuk kita. Bahwa sekarang itulah yang terjadi pada dunia kita, semua sudah terbolak-balik. Punya impian masuk surga malah memilih masuk neraka gara-gara tingkah lakunya yang kurang baik.

Hidup didunia cuma satu kali, nyawa kita juga ada satu. Jadi alangkah baiknya kalau kita memanfaatkan hidup dengan baik supaya amal ibadah kita diterima oleh tuhan. So pasti agar dapat tiket menuju surga dengan kelas VIP.



Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Tiket Menuju Surga Sudah Tersedia dan anda bisa menemukan artikel Tiket Menuju Surga Sudah Tersedia ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/tiket-munuju-surga-sudah-tersedia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tiket Menuju Surga Sudah Tersedia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tiket Menuju Surga Sudah Tersedia sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...