-->

Tinju Bugil Dilaksanakan di Indonesia

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Tinju Bugil Dilaksanakan di Indonesia, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner


Film Porno Bikin Suami Pukul Istri Karena Tolak BercintaDeniacil - Tinju dunia versi WBA yang diadakan di indonesia kemarin malam (30/7/11) dimenangkan oleh petinju Thailand. Seharusnya dimenangkan oleh petinju kita M. Rahman, tapi entah kenapa para juri memutuskan untuk memberikan kemenangan kepada petinju Thailand? kalau kalian ada yang menonton tinju kemarin apa tanggapan kalian?

Mungkin karena petinju kita kurang aktif dalam bertandingan itu, meskipun semua pukulan-pukulan masuk dengan besih. Sangat disayangkan kenapa kenapa juri memutuskan seperti itu, padahal dengan jelas petinju kita memiliki nilai lebih banyak daripada petinju Thailand itu.

Semoga ada pertandingan untuk kedua petinju tersebut, karena saya rasa para juri kurang profesional dalam mengambil keputusan, dan sangat kurang bijak. Mungkin juga para juri berpura-pura buta ketika M. Rahman melepaskan pukulannya, saya sangat kecewa dengan keputusan juri. Karena tidak saya saja yang mengira M. Rahman bakal kalah kemarin malam. Sangatlah pantas kalau petinju kita M. Rahman tidak bisa menerima keputusan juri dan memilih meninggalkan ring. Itulah jeleknya tinju kalau juri yang memberi yang keputusan orangnya tidak profesional, masih pantaskah mereka jadi juri? saya menjawab "TIDAK".

Juri seperti itu tidak di butuhkan dalam dunia tinju yang setengah telanjang itu. Tapi bagaimanapun situasinya, tinju adalah ladang bisnis, bisnis yang terbesar terjadi pada cabang olahraga ini. Benar-benar disayangkan pertandingan tinju tadi malam, juri yang kurang profesional tidak pantas untuk menilai pertandingan tinju dunia.

sumber : SCTV


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Tinju Bugil Dilaksanakan di Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Tinju Bugil Dilaksanakan di Indonesia ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/tinju-bugil-dilaksanakan-di-indonesia.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tinju Bugil Dilaksanakan di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tinju Bugil Dilaksanakan di Indonesia sumbernya.
lintasberita
Category Article , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...