-->

Tips Sehat Menjaga Jantung

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Tips Sehat Menjaga Jantung, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
Pada umumnya orang lebih memilih hidup sehat. Namun untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Sedari dini, Anda perlu lebih memperhatikan kesehatan, salah satunya dengan lima langkah tips sehat menjaga jantung

4 Langkah Sederhana untuk Menjaga Jantung Tetap Sehat infojantungsehat.com  150x150 Tips Kesehatan: 4 Tips Efektif Menjaga Jantung Tetap Sehat
Menurut Holly Andersen, direktur pendidikan di rumah sakit NewYork-Presbyterian, ada beberapa langkah yang sebaiknya dilakukan untuk meningkatkan kesehatan jantung dan tubuh setiap tahunnya. Berikut lima cara sederhana tersebut, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Kenali angka Anda Angka disini maksudnya adalah jumlah tekanan darah, kolesterol, tingkat trigliserida. Mengetahui jumlah tersebut merupakan langkah awal yang sangat penting untuk memulai hidup sehat agar mendapatkan jantung kuat.

2. Mulailah berjalan Berolahraga merupakan salah satu cara untuk membuat Anda tetap awet muda. Berjalan kaki selama kurang lebih 20 hingga 30 menit setiap minggu, dapat mengurangi kematian dini lebih dari 50 persen.

3. Perbanyak tertawa Tertawa adalah obat yang paling mujarab. Tertawa 15 menit setara dengan 30 menit latihan aerobik untuk jantung. Tetawa juga sering dikaitkan dengan fungsi sehat pembuluh darah, peningkatan hormon otak yang memperbaiki mood dan pengurangan rasa sakit serta cemas.

4. Fokus pada ukuran pinggang Ukuran pinggang merupakan indikator terbaik atas kesehatan Anda secara keseluruhan bila dibandingkan dengan berat badan. Jumlah lemak yang mengelilingi pinggang Anda secara langsung berhubungan dengan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi yang akan mengakibatkan peningkatan risiko diabetes.

5. Tidur nyenyak Tidur merupakan kegiatan sehari-hari yang paling mutlak memberikan manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Kurangnya waktu tidur bisa meningkatkan tekanan darah, menyebabkan stres, membuat nafsu makan meningkat dan memperlambat metabolisme tubuh.

pahami dengan baik tentang jantung anda,mudah-mudahan artikel saya di atas bisa bermanfat.simak juga ulasan tentang penyakit jantung dan cara pengobatannya. dengan tips aman mengobati penyakit jantung



Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Tips Sehat Menjaga Jantung dan anda bisa menemukan artikel Tips Sehat Menjaga Jantung ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/tips-sehat-menjaga-jantung.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Sehat Menjaga Jantung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Sehat Menjaga Jantung sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...