-->

Venera Aktiv 705 Desain Elegen, Speaker Dahsyat

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Venera Aktiv 705 Desain Elegen, Speaker Dahsyat, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Venera Aktiv 705Deniacil | Venera Aktiv 705 Desain Elegen, Speaker Dahsyat | Tampilan bodi yang kokoh berpadu dengan Warna casing yang elegan. Inilah ponsel lokal baru dari Venera, Venera Aktiv 705. Handphone ini dilengkapi oleh dua speaker yang bersuara jernih dan nyaring. Berdesain candybar, keempat sudut dan sisi bodinya memiliki sisi melengkung yang tegas. Hal ini membuat tampilannya terlihat kokoh. Jika dilihat dari sisi belakang, tampak seperti sepasang speaker mini. Ada dua buah speaker dengan penutup berukuran masing-masing diameter 3 cm yang terlihat dominan di bodi ponsel. Venera Aktiv 705 ini mampu menghasilkan kualitas suara yang nyaring dan jernih. Walaupun hanya dilengkapi dengan kamera VGA, namun ponsel dual on GSM ini mampu menghasilkan kualitas jepretan yang bagus. Ponsel ini dijual di kisaran harga Rp 400.000. Venera Aktiv ini juga memiliki aplikasi mesin penjawab otomatis yang cukup bermanfaat. Aplikasi ini dapat menjawab panggilan telepon secara otomatis. Selain jawaban standar, kita juga bisa merekam jawaban sesuai keinginan. Aplikasi ini cukup membantu untuk menolak panggilan masuk misalnya ketika pemiliknya sedang mengikuti meeting.

Spesifikasi ZTE 750+ :

  • Layar 2,4 inci QVGA
  • Dual Band GSM 900/1800 MHz
  • Baterai Li Ion 1100 mAH
  • Slot Micro SD hingga 4 GB
  • Bluetooth, USB
  • Dual Speaker


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Venera Aktiv 705 Desain Elegen, Speaker Dahsyat dan anda bisa menemukan artikel Venera Aktiv 705 Desain Elegen, Speaker Dahsyat ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/08/venera-aktiv-705-desain-elegen-speaker.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Venera Aktiv 705 Desain Elegen, Speaker Dahsyat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Venera Aktiv 705 Desain Elegen, Speaker Dahsyat sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...