-->

Apa Sih Unlocked Blackberry itu?

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Apa Sih Unlocked Blackberry itu?, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil | Ciri-ciri Blackberry Unlocked | Akan membeli sebuah Blackberry? dan masih bingung apa si Blackberry Unlocked itu? Saat akan kita akan membeli sebuah Blackberry second atau bukan resmi (misal dari luar negeri) yang harus diperhatikan adalah apakah Blackberry tersebut Blackberry Unlocked atau Locked Blackberry. Unlocked Blackberry adalah Blackberry yang bisa memakai berbagai macam SIM Card dari berbagai Operator. Berbeda dengan Blackberry Locked yang hanya bisa dipakai untuk operator tertentu, di Locked untuk satu operator.

Untuk mengetahui apakah Blackberry Unlocked atau bukan, caranya cukup mudah. Jika Blackberry tersebut menggunakan OS5 misal Blackberry Gemini 8520, Blackberry Javelin 8900 atau Blackberry lainnya masuk ke Option – Advanced Option – SIM Card lalu ketikan MEPD. Untuk Blackberry dengan OS6 masuk ke Option – Device – Advanced System Setting – SIM Card lalu ketikan juga MEPD. Kalau Blackberry tersebut merupakan Unlocked Blackberry maka akan muncul data-data seperti di bawah ini :
  • SIM Disabled
  • Network Inactive / Disabled
  • Network Subset Disabled
  • Service Provider Disabled
  • Corporate Disabled
Data diatas menandakan bahwa Blackberry sudah di Unlocked yang artinya bisa menggunakan berbagai macam SIM Card dari berbagai Operator baik itu Telkomsel, Indosat, XL, Axis ataupun Tri.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Apa Sih Unlocked Blackberry itu? dan anda bisa menemukan artikel Apa Sih Unlocked Blackberry itu? ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/apa-sih-unlocked-blackberry-itu.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa Sih Unlocked Blackberry itu? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa Sih Unlocked Blackberry itu? sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...