-->

AXIS Memberikan Penawaran Terbaik Layanan BlackBerry

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url AXIS Memberikan Penawaran Terbaik Layanan BlackBerry, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Pada musim haji tahun ini,AXIS,brand yang selalu menghadirkan produk dan layanan yang simpel dan terjangkau, tetap memberikan penawaran istimewa dan terbaiknya kepada seluruh pelanggan AXIS yang akan menunaikan ibadah haji.

Penawaran istimewa ini tidak hanya murah, namun juga memberikan kemudahan bagi pelanggan AXIS untuk terus terhubung dan berbagi pengalaman spiritual mereka dengan keluarga dan kerabat di tanah air melalui layanan telepon, SMS, maupun layanan BlackBerry selama menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci.


AXIS terus membuktikan komitmennya untuk menyediakan layanan yang terjangkau kepada pelanggannya, termasuk saat musim Haji. Penawaran khusus selama musim haji dari AXIS memberikan kemudahan secara menyeluruh, baik telepon, SMS, maupun layanan BlackBerry. ujar Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS dalam keterangan yang diterima.

Melanjutkan penawaran terbaiknya saat musim haji tahun lalu, pada musim haji tahun ini pelanggan AXIS dapat menikmati GRATIS terima telepon dengan menggunakan nomor roaming lokalnya dan GRATIS menerima SMS ke nomor AXIS selama di tanah suci.

AXIS juga memberikan penawaran paling hemat dan fleksibel untuk layanan BlackBerry, di mana pelanggan dapat memilih layanan BlackBerry unlimited harian Rp9.900 per hari, mingguan Rp49.900 per minggu, dan bulanan Rp 199.900 per bulan.

Dengan layanan nomor roaming lokalnya, pelanggan AXIS dapat menelepon keluarga dan kerabat mereka di Indonesia dengan tarif paling hemat Rp5.500 per menit. AXIS juga memberikan tarif super hemat untuk mengirim SMS, yaitu Rp899 per SMS.

Lebih lanjut, AXIS juga menawarkan tarif kompetitif bagi keluarga dan kerabat di Indonesia yang menggunakan nomor AXIS paket haji untuk menelepon pelanggan AXIS di Arab Saudi dengan menggunakan kode akses layanan internasional 01012 hanya dengan Rp1.290 per menit. Untuk pelanggan AXIS lain, tarif yang berlaku adalah Rp1.388 per menit. Penawaran terbaik ini mulai berlaku 1 Oktober 2011.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang AXIS Memberikan Penawaran Terbaik Layanan BlackBerry dan anda bisa menemukan artikel AXIS Memberikan Penawaran Terbaik Layanan BlackBerry ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/axis-memberikan-penawaran-terbaik.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AXIS Memberikan Penawaran Terbaik Layanan BlackBerry ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link AXIS Memberikan Penawaran Terbaik Layanan BlackBerry sumbernya.
lintasberita
Category Article ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...