-->

Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Blackberry Saat Hilang

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Blackberry Saat Hilang, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

http://faktabukanopini.blogspot.com/ 
Tidak dapat dipungkiri bahwa smartphone Blackberry merupakan handphone favorit di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Bagi mereka yang selalu berinteraksi dengan bantuan smartphone yang satu ini tentu sangat sayang apabila sampai kehilangannya. Efek kehilangan BB tentu saja sangat mempengaruhi produktivitas kerja. Email tidak dibalas, chat BBM tidak direspon, pengumuman di group tidak tahu, dan masih banyak hal penting lainnya yang akan terlewatkan.

Namun jangan khawatir, saat ini telah tersedia software yang dapat melacak  lokasi BB anda. WhereAreYou GPS Tracking dapat melacak BB anda dengan bantuan fitur GPS yang tertanam pada BB. Tentu saja BB anda harus sudah support GPS terlebih dulu.

Anda bisa download WhereAreYou GPS Tracking di App World secara cuma-cuma alias gratis. Setelah terinstall, software tersebut akan selalu otomatis berjalan pada background. Anda hanya perlu melakukan registrasi alamat email dan password yang nanti akan digunakan untuk login di web portal mereka yaitu whereareyougps.com. Setelah itu anda akan menerima email konfirmasi bahwa account telah teregister dan aktif.

Untuk mengecek keberadaan BB anda, cukup akses whereareyougps.com via browser komputer anda. Login menggunakan alamat email dan password yang anda buat sebelumnya. Secara otomatis akan muncul peta Google Maps dan icon yang menunjukkan lokasi BB anda, mudah bukan ?

Keuntungan dari software ini selain anda bisa melacak BB milik anda sendiri, anda pun bisa mengaplikasikannya untuk memantau keberadaan seseorang. Apabila anda ingin mengetahui di mana anak anda, software ini bisa anda install di BB punya mereka. Tak perlu lagi risau ataupun bingung sedang di mana mereka saat anda susah untuk menelepon atau sms anak anda.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Blackberry Saat Hilang dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Blackberry Saat Hilang ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/cara-mengetahui-dan-menemukan-lokasi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Blackberry Saat Hilang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Blackberry Saat Hilang sumbernya.
lintasberita
Category Article , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...