-->

Dell Gunakan Windows 8 dan Tetap Pakai Android

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Dell Gunakan Windows 8 dan Tetap Pakai Android, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

detail berita
WASHINGTON - Microsoft baru-baru ini telah menyelesaikan pembuatan ARM yang mendukung versi Windows. Setelah lulus tes tampaknya Dell berminat menerapkan teknologi tersebut pada perangkat mereka.

Ketika arsitektur ARM menunjukkan kesiapannya untuk memasuki pasar tablet, Microsoft mengambil keputusan untuk membuat Windows 8 yang cocok dengan penggunaan perangkat tersebut.

Dell adalah salah satu perusahaan yang telah melakukan beberapa percobaan dengan menggunakan berbagai sistem operasi dan sejak awal hingga sejauh ini masih berjalan dengan baik.

Dengan kata lain, meskipun Dell belum memiliki reputasi sebagai pemain ponsel (walaupun memiliki perangkat tablet dan smartphone dengan sistem operasi Android maupun Windows Phone 7), ke depannya ada harpan yang cerah jika Dell bisa menggunakan sistem operasi baru ini.

Tentu, perusahaan tidak akan membiarkan Android keluar dari visi mereka, ini artinya di waktu mendatang kompetisi mobile OS (Android) tersebut bisa berjalan dengan baik.

"Pekerjaan awal kami untuk mengembangkan tablet Windows 8 terlihat menjadi sesuatu yang sangat menggembirakan," cetus Michael Dell, yang merupakan CEO Dell, seperti dikutip Softpedia, Sabtu (20/8/2011).

"Kami juga masih cukup tertarik pada Android. Kami pikir itu dapat membentuk sebuah lingkungan yang kompetitif. Saya tidak berpikir untuk menggunakan di luar dua sistem operasi tersebut, jika ada alternatif lainnya yang memang layak dan masuk akal sekalipun. Jadi walaupun banyak suara di luar sana, maka saya tidak akan berbuat apa-apa, "pungkasnya.

Fokus Dell saat ini hanya kepada Android dan Windows. Hal ini mungkin dikarenakan adanya fakta bahwa HP saat ini sudah tidak lagi menggunakan WebOS pada tabletnya. Ini merupakan bagian dari rencana restrukturisasi yang juga mencakup perputan bisnis PC.
http://techno.okezone.com/read/2011/08/20/57/494278/dell-gunakan-windows-8-dan-tetap-pakai-android


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Dell Gunakan Windows 8 dan Tetap Pakai Android dan anda bisa menemukan artikel Dell Gunakan Windows 8 dan Tetap Pakai Android ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/dell-gunakan-windows-8-dan-tetap-pakai.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dell Gunakan Windows 8 dan Tetap Pakai Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dell Gunakan Windows 8 dan Tetap Pakai Android sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...