-->

Free Download O&O Disk Image Express 4.1

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Free Download O&O Disk Image Express 4.1, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

O&O Disk Image Express memungkinkan Anda untuk membackup seluruh data Anda ke dalam sebuah single drive dengan nyaman dan mudah.
O&O DiskImage Express Edition merupakan software data imaging yang dapat Anda download dan Anda gunakan secara gratis. Walaupun bersifat gratis, namun kemampuan yang dimilikinya tidak dapat diremehkan begitu saja. Banyak program yang bergantung pada banyak pengaturan dan metode untuk melakukan proses backup yang sederhana. O&O DiskImage Express Edition merupakan solusi yang tepat untuk pengguna yang sangat menyukai fungsionalitas yang lugas dan juga kemudahan operasional.
Software ini dapat langsung digunakan tanpa memerlukan proses instalasi, dan dapat digunakan untuk membuat image seluruh komputer hanya dengan satu klik saja. Sedangkan proses pengembalian (restore) dapat dilakukan cukup dengan memilih drive yang diinginkan.

Kebalikan dengan file backup, teknologi data imaging yang dimilikinya dapat mengotomatisasikan pembuatan image semua pengaturan komputer (system setting) dan juga file sistem operasi (system operating file). Sebagai hasilnya, komputer dapat dikembalikan (restored) pada keadaannya semula kapan pun dibutuhkan. Teknologi ini diadopsi dari software O&O DiskImage sebagai induk dari software O&O DiskImage Express Edition.

Beberapa fitur kunci yang terdapat pada software O&O DiskImage Express Edition diantaranya adalah: memiliki user interface yang jelas dan desain yang inovatif, sehingga proses membuat image data menjadi sangat mudah; dapat digunakan untuk melakukan backup dengan membuat file image berbagai macam data, termasuk data-data installed program, dan file sistem operasi Windows Anda dengan mudah.

Software O&O DiskImage Express Edition merupakan software gratis (freeware), dan tersedia untuk sistem operasi Windows XP, Windows 2003, Windows 2008, Windows Vista, dan Windows 7. Jika Anda membutuhkan fitur atau kemampuan yang lebih lengkap, maka Anda dapat menggunakan software O&O DiskImage Professional Edition. Dengan kemampuan yang lebih baik, jelas Anda perlu merogoh kocek untuk dapat memilikinya. Namun jika Anda merupakan pengguna komputer Windows pada umumnya yang memerlukan proses backup sederhana, maka software O&O DiskImage Express Edition telah dapat mencukupi kebutuhan Anda tersebut.

Backup merupakan hal yang penting dan perlu Anda lakukan secara rutin untuk mengantisipasi terjadinya data loss. Dan untuk dapat melakukannya, software O&O DiskImage Express Edition merupakan salah satu software backup yang direkomendasikan untuk Anda gunakan.

Download Link
Entry Update 2011-08-27
Software Tags • o&o disk image express free gratis
• o&o disk image express terbaru 2011
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size 11810kb
Version 4.1
License Type Freeware



Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Free Download O&O Disk Image Express 4.1 dan anda bisa menemukan artikel Free Download O&O Disk Image Express 4.1 ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/free-download-o-disk-image-express-41.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Free Download O&O Disk Image Express 4.1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Free Download O&O Disk Image Express 4.1 sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...