-->

HTC Amaze 4G Hp Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz & Layar 4.3 Inci Muncul

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url HTC Amaze 4G Hp Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz & Layar 4.3 Inci Muncul, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

HTC Amaze  4G telah divalidasi setelah sebuah gambar foto muncul pada hari Minggu. Perangkat HTC Amaze  4G dilihat oleh situs Cell Phone Signal  memiliki merek T-Mobile. Juga tampak hp ini akan membawa HTC Sense UI  yang lebih konvensional dengan kemungkinan kecil T-Mobile juga menyesuaikan perangkat lunak itu sendiri, seperti pada 4G Slide myTouch.

HTC Amaze 4G Hp Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz & Layar 4.3 Inci Muncul
HTC Amaze 4G Hp Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz & Layar 4.3 Inci Muncul
Fitur utama adalah dukungan jaringan dengan kecepatan 42Mbps  HSPA + data, yang membuat hp ini layak mendapat tambahan 4G  (benar-benar 3G) dan akan meletakkannya sejajar dengan Galaxy S II versi T-Mobile untuk kecepatan internet.  Hp ini akan memiliki dual-core 1.5GHz prosesor Snapdragon,  kamera menghadap belakang delapan megapiksel , dan kamera depan ( dua megapiksel). Amaze 4G  akan memiliki layar 4,3 inci yang mampu menampilkan resolusi 540x960px.



Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang HTC Amaze 4G Hp Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz & Layar 4.3 Inci Muncul dan anda bisa menemukan artikel HTC Amaze 4G Hp Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz & Layar 4.3 Inci Muncul ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/htc-amaze-4g-hp-android-spesifikasi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel HTC Amaze 4G Hp Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz & Layar 4.3 Inci Muncul ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link HTC Amaze 4G Hp Android Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz & Layar 4.3 Inci Muncul sumbernya.
lintasberita
Category Article

One Response to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...