-->

Indonesia Babak Belur di Pra Piala Dunia

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Indonesia Babak Belur di Pra Piala Dunia, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Deniacil - Pra Piala Dunia - Pra Piala dunia untuk 2014 sekarang telah berlangsung, antusiasme masyarakat sangatlah besar. Terbukti meskipun baru mulai pra piala dunia, penjualan tiket di indonesia langsung ludes. Tapi, sangat disayangkan indonesia dihajar babak belur dalam putaran pra piala dunia tahun ini. Ke kalahan indonesia melawah bahrain 2-0 dikandang sendiri membuat langkah timnas ntuk masuk putaran 4 zona asia makin sulit. Ditambah lagi ulah suporter yang kurang profesional dan terkesan brutal, bisa membuat indonesia terkena hukuman dari asosiasi persepak bolaan dunia.

Selama beberapa pertandingan ini, timnas kita indonesia baru memenangkan sekali saja. Indonesia semakin terpuruk dalam grup, masih tersisa 6 pertandingan lagi buat timnas kita untuk bisa masuk ke putaran selanjutnya, zona asia. Meskipun dalam bola semua hal bisa terjadi, itu tetap saja membuat indonesia sulit untu pertandingan selanjutnya. Langkah yang semakin sangat berat untu terus maju kekalahan timnas oleh bahrain dikandang sendiri.

Kita sebagai penonton sekaligus pengamat, cuma bisa memberi doa yang gencar untuk timnas supaya bisa melanjutkan keputaran selanjutnya. Memang hal itu sekarang sudah tidak mudah lagi, asal semangat garuda di dadaku masih ada dan sangat membara, masuk dalam putaran zona asia tidaklah mimpi. Kegagalan masih belum bisa diprediksi, jadi harus tetap semngat untuk terus maju dan mengibarkan sang bendera merah putih. Banyak pemain yang cidera karena melawah bahrain, tapi untung saja timnas kita masih banyak memiliki stok pemain bagus segudang. Sangat disayangkan juga karena para pemain kita masih jauh dibawah rata-rata pemain dunia.

Jadi pasti akan babak belur nich, kemampuan dan teknik sepak bola yang belum mumpuni, pasti akan berat untuk terus maju dan bisa-bisa babak belur nich dihajar. Haduuuuuuh


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Indonesia Babak Belur di Pra Piala Dunia dan anda bisa menemukan artikel Indonesia Babak Belur di Pra Piala Dunia ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/indonesia-babak-belur-di-pra-piala.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Indonesia Babak Belur di Pra Piala Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Indonesia Babak Belur di Pra Piala Dunia sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...