-->

Indonesia Juara Piala Dunia 2014

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Indonesia Juara Piala Dunia 2014, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Indonesia Juara Piala Dunia 2014Deniacil - Indonesia Juara Piala Dunia - Dalam kancah sepak bola, indonesia memang belum pernah menjadi juara, usaha yang sering dilakukan belum bisa membawa indonesia masuk dalam piala dunia. Tapi, saya sangat bangga akan usaha yang dilakukan para pemain timnas. Yang selalu bersemangat dalam semua pertandingan, melakukan yang terbaik buat indonesia. Meskipun sudah lama tidak masuk dalam putaran piala dunia, untuk saat ini sudah bagus dan memperlihat perkembangan yang cukup luar biasa.

Dengan struktur pemain yang apik dan kalaborasi yang bagus mungkin timnas akan menjadi lebih kuat seperti pendahulunya. Akan tetapi kalau semangatnya sudah tidak ada karena frustasi tidak bisa masuk piala dunia sudah lain cerinya. Antusiasme masyarakat indonesia dalam hal sepak bola juga sangat besar, itu kadangag membuat para pemain timnas  memiliki dorongn semangat yang tinggi dan juga beban mental yang mereka dapatkan dilaga kandang. Tapi, semua itu terlihat kurang profesional saat para suporter bertindak kurang semestinya dan membuat kericuhan.

Hal seperti itu sangatlah tidak pantas terjadi, karena bisa merugikan timnas dan pastinya memberi beban moral yang sangat besar. Hingga hukuman dari FIFA bisa terjadi. Memang tidaklah mudah untuk bisa masuk dalam putaran piala dunia. Selain melawan negara-negara tangguh, timnas kita juga belum memiliki pemain yang setara dengan negara eropa. Setidaknya kita sudah mulai diperhitungkan dalam kancah sepak bola dunia. Yups, kita doakan saja semoga indonesia bisa menjadi juara dunia, mungkin saya sudah meninggal ketika semua sudah terjadi. Atau malah, saya masih hidup dan menyaksikan timnas indonesia maju menjadi juara piala dunia.

Ber-angan-angan boleh donk? wong ya tidak bayar kok. Ok dech, mari kita sebagai warga indonesia yang baik, untuk terus bisa mendoakan indonesia lebih maju lagi dalam segala hal, terutama masalah ekonomi. Karena dengan materi, semua perlatan pendukung bisa terpenuhi untuk terus maju dan menjadi sang juara.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Indonesia Juara Piala Dunia 2014 dan anda bisa menemukan artikel Indonesia Juara Piala Dunia 2014 ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/indonesia-juara-piala-dunia-2014.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Indonesia Juara Piala Dunia 2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Indonesia Juara Piala Dunia 2014 sumbernya.
lintasberita
Category Article , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...