-->

Indosat Luncurkan Paket BLACKBERRY IRIT

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Indosat Luncurkan Paket BLACKBERRY IRIT, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

 Deniacil | Indosat Luncurkan Paket BLACKBERRY IRIT  | Untuk pelanggan Indosat baik pengguna Matrix, Mentari maupun IM3 kini dapat menikmati keleluasaan memilih paket layanan blackberry sesuai kebutuhannya karena Indosat telah meluncurkan paket BLACKBERRY IRIT.


Hanya dengan Rp. 4.500,- per hari sudah dapat menikmati full blackberry service seperti email, chatting, browsing, social networking dan banyak aplikasi menarik lainnya, tanpa koneksi/akses WiFi.

Untuk menikmati tarif promo ini, pelanggan cukup dengan mengirimkan sms berlangganan ketik Irit Harian untuk layanan blackberry dengan masa berlaku satu hari dengan tarif Rp. 4.500,-, ketik Irit Mingguan untuk layanan dengan masa berlaku satu minggu (7 hari) tarif yang dikenakan Rp. 26.000,- atau ketik Irit Bulanan untuk masa berlaku satu bulan (30 hari) untuk layanan blackberry selama satu bulan dengan tarif Rp. 100.000,- kirim ke 889.

Fitur yang termasuk kedalam paket blackberry Irit ini diantaranya adalah fitur email sampai dengan maksimal 10 account personal email , Chatting (YM, ICQ, Gtalk, MSN, AOL) , fitur browsing dan fitur Social Networking seperti Facebook, Myspace, Twitter dan lain lain.

Selain paket layanan yang disebutkan diatas, tersedia juga pilihan layanan lainnya yang diperuntukan bagi pelanggan Indosat diantaranya adalah Paket BIS, Paket Gaul, Paket Blackberry mail & Chatting serta masih banyak lagi pilihan paket lainnya.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Indosat Luncurkan Paket BLACKBERRY IRIT dan anda bisa menemukan artikel Indosat Luncurkan Paket BLACKBERRY IRIT ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/indosat-luncurkan-paket-blackberry-irit.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Indosat Luncurkan Paket BLACKBERRY IRIT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Indosat Luncurkan Paket BLACKBERRY IRIT sumbernya.
lintasberita
Category Article , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...