-->

Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil - Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama - Hingar bingar pengguna BlackBerry masih semarak di Indonesia. Hal ini pun turut diramaikan operator seluler di Tanah Air yang berlomba untuk menyerahkan BlackBerry Bold 9900 pertama kepada pengguna.

Dalam keterangannya, Indosat mengklaim menjadi operator pertama di Indonesia yang melakukan penyerahan handset BlackBerry dengan nickname Dakota tersebut kepada para pelanggan VIP Indosat yang telah melakukan pre-order via *889*9# sejak 15 Agustus 2011 lalu.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Laszlo Barta, Director & Chief Marketing Officer Indosat kepada para pelanggan VIP Indosat hari ini, Selasa (13/9/2011) di Jakarta.

Indosat sendiri membuka proses pemesanan sejak 15 Agustus 2011 lalu via *889*9# dan bersifat terbuka untuk umum, sehingga siapapun yang berminat dapat berpartisipasi.

Bagi pelanggan yang telah melakukan proses indent, pengambilan unit tersebut dapat dilakukan pada 23 September 2011. Namun, tidak perlu kecewa bagi pelanggan yang belum melakukan proses indent, nantinya dapat membeli secara langsung unit tersebut di event-event sales roadshow Indosat. 
Sebelumnya, Indosat telah meningkatkan kapasitas link-nya ke Research In Motion (RIM) sebesar 2 x 3 Gbps atau terbesar di Indonesia sehingga pelanggan BlackBerry Indosat diklaim dapat menikmati akses yang lebih cepat.

Tak mau kalah dengan pesaingnya, di hari yang sama, XL Axiata Tbk (XL) juga mulai menyerahkan BlackBerry Bold 9900 kepada pelanggan yang telah melakukan proses pemesanan sejak periode 26 Agustus – 16 September 2011 melalui web. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Jakarta oleh Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi kepada pelanggan XL dan juga selebritis Atiqah Hasiholan.

Joy mengatakan, penyerahan Bold 9900 dilakukan XL merupakan penyerahan tahap awal bagi sebagian dari ribuan calon pelanggan yang telah melakukan pemesanan. XL selanjutnya akan menggelar acara penyerahan secara khusus pada 17 September 2011 di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Untuk pelanggan dan masyarakat yang berminat mendapatkan ponsel canggih ini, XL telah menyiapkan sekitar 5.0000 unit sampai akhir tahun 2011.

Untuk penyediaan handheld terbaru BlackBerry Bold 9900 Smartphone ini, XL juga mengaku telah bekerjasama dengan distributor resmi serta didukung sepenuhnya oleh RIM.

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,4 juta pelanggan. Saat ini XL juga telah meningkatkan besaran kapasitas bandwidth BlackBerry secara langsung ke RIM sebesar 2 Gbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda.

Hal ini diklaim menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner. Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 24.971 BTS (2G/3G) per akhir Juni 2011.

BlackBerry Bold 9900 merupakan tipe terbaru handset BlackBerry yang memiliki fitur keyboard qwerty, touch-sensitive controls, trackpad optik, kamera 5 megapixel dengan perekam video HD, flash, dan image stabilization, kapasitas 4GB, 768MB of RAM, dan dioperasikan dengan BlackBerry OS 7.



Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama dan anda bisa menemukan artikel Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/indosat-xl-berlomba-serahkan-blackberry.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Indosat-XL Berlomba Serahkan BlackBerry Dakota Pertama sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...