-->

Intel Pinang Android

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Intel Pinang Android, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Paul Otellini (eno/inet)
Deniacil - Intel Pinang Android - Keperkasaan Android akhirnya memikat Intel untuk menggunakan sistem operasi tersebut. Tak ayal, perpaduan keduanya pun diharapkan bisa melahirkan sebuah gadget fenomenal.

Intel sejatinya memiliki MeeGo sebagai sistem operasi andalan mereka di ranah gadget. Namun entah mengapa, sejak ditinggal Nokia sistem operasi tersebut mulai kehilangan eksistensinya.

Keberadaan MeeGo pun kini kian terancam lantaran Intel memilih Andorid sebagai sistem operasi ponsel mereka.

Melalui ajang Intel Developer Forum (IDF) 2011 di Moscone Center West, San Francisco Selasa (13/9/2011), Intel meresmikan kerjasamanya dengan Google untuk mengembangkan Android di ponsel berbasis arsitektur Intel. "Dengan memadukan Android dengan arsitektur Intel, maka akan mendorong ekosistem Android ke tingkat yang lebih lanjut," ujar Paul Otellini, President and Chief Executive Officer, Intel Corporation.

Keputusan Intel ini pun disambut baik oleh Google. Andy Rubin, pencetus Android menandaskan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan Android untuk arsitektur Intel. "Pada dasarnya Android memang diciptakan untuk mengoptimalkan chip, seperti kemampuan grafis, multimedia, aplikasi 3 dimensi dan sebagainya, dan kami senang bisa berkolaborasi dengan Intel," pungkas Rubin, di kesempatan yang sama.

Ponsel Intel dengan sistem operasi Android direncanakan mulai bisa dipasarkan pada penghunjung 2011 nanti, namun sayangnya Intel belum bersedia membocorkan vendor mana saja yang akan memproduksi ponsel tersebut.

source : http://www.detikinet.com/


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Intel Pinang Android dan anda bisa menemukan artikel Intel Pinang Android ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/intel-pinang-android.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Intel Pinang Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Intel Pinang Android sumbernya.
lintasberita
Category Article ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...