-->

iPhone 4 Hadir Mulai 17 Desember

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url iPhone 4 Hadir Mulai 17 Desember, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil | iPhone 4 Hadir Mulai 17 Desember | Telkomsel, secara resmi mengumumkan peluncuran iPhone 4 di Indonesia yang berlangsung pada 17 Desember 2010. Dua model iPhone 4, masing-masing dengan kapasitas memori 16 GB dan 32 GB, ditawarkan dengan berbagai pilihan paket harga.

iPhone 4 akan tersedia di 15 gerai GraPARI, antara lain di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Paket iPhone 4 juga akan dijual di semua outlet resmi Apple Premium Reseller (iBox, eStore, EMAX, PCMax, dan Infinite), Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Global Teleshop, serta Selular Shop.

Masyarakat juga bisa membeli iPhone 4 Telkomsel saat berlangsungnya pameran penjualan yang digelar pada 17-19 Desember 2010 di Senayan City Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya serta 20-26 Desember 2010 di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta.

iPhone 4 hadir dengan iOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile terdepan, yang mencakup lebih dari 100 fitur baru. App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4.

Dibanding iPhone versi sebelumnya, iPhone 4 kini lebih lengkap dengan fitur FaceTime untuk video call dan menggunakan layar resolusi tinggi Retina Display. iPhone 4 juga dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3 sumbu. Daya tahan baterai pun lebih lama, 40 persen.

Terkait harga, Telkomsel akan menghadirkan iPhone 4 16GB dengan harga Rp 6.999.000 yang dibundling dengan kartu perdana Simpati dan iPhone4 32 GB senilai Rp8.199.000. Selain itu Telkomsel menawarkan berbagai pilihan harga paket iPhone 4, baik dengan paket langganan maupun beli putus. Telkomsel menyediakan potongan harga spesial dengan cicilan 0 persen selama 6 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, dan Citibank.



Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang iPhone 4 Hadir Mulai 17 Desember dan anda bisa menemukan artikel iPhone 4 Hadir Mulai 17 Desember ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/iphone-4-hadir-mulai-17-desember.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel iPhone 4 Hadir Mulai 17 Desember ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link iPhone 4 Hadir Mulai 17 Desember sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...