-->

iPhone 5 Mulai Dijual Best Buy Awal Oktober

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url iPhone 5 Mulai Dijual Best Buy Awal Oktober, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

 Deniacil | iPhone 5 Mulai Dijual Best Buy Awal Oktober | Meski belum diketahui kapan kepastian iPhone 5 bakal diperkenalkan secara resmi oleh Apple, namun kabar baru menyebutkan bahwa toko online Best Buy mengklaim siap untuk menjual iPhone generasi terbaru itu pada Oktober.


Dokumen internal yang dimiliki Best Buy menyebutkan iPhone 5 dengan carrier Sprint akan dirilis pada 21 Oktober 2011. Tidak saja tanggal rilisnya, namun dokumen itu juga menyebutkan iPhone 5 adalah smartphone dual-mode yang bisa bekerja pada network GSM dan CDMA. Namun dokumen ini juga memperingatkan bahwa tanggal peluncuran masih bisa berubah.

Dokumen yang diperuntukkan bagi karyawan itu juga mengklaim bahwa Sprint akan menjadi operator yang menawarkan generasi kelima Apple iPhone pada saat peluncuran. Rumor mengenai iPhone 5 ini memang terus menggelinding dan semakin ramai setelah berita terbaru menyebutkan prototype iPhone 5 kembali hilang di salah satu bar di San Francisco, Amerika Serikat.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang iPhone 5 Mulai Dijual Best Buy Awal Oktober dan anda bisa menemukan artikel iPhone 5 Mulai Dijual Best Buy Awal Oktober ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/iphone-5-mulai-dijual-best-buy-awal.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel iPhone 5 Mulai Dijual Best Buy Awal Oktober ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link iPhone 5 Mulai Dijual Best Buy Awal Oktober sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...