-->

KNK WM5 – Ponsel Lokal dengan Rancangan Mirip BlackBerry Torch

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url KNK WM5 – Ponsel Lokal dengan Rancangan Mirip BlackBerry Torch, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil | KNK WM5 – Ponsel Lokal | Pesona ponsel buatan vendor asal Kanada, RIM nampaknya masih cukup memikat. Hal tersebut tercermin pada Konka Mobile yang mengeluarkan ponsel anyarnya dengan bentuk mirip BlackBerry Torch. Ponsel yang dilengkapi dengan layar sentuh plus papan ketik QWERTY geser tersebut bernama KNK WM5. Sebenarnya, ponsel tersebut bukanlah yang pertama mengadopsi rancangan BlackBerry Torch. IMO Mobile Entertainment melalui ponselnya yang bertipe IMO B9800 hadir terlebih dahulu dengan rancangan layar sentuh dikombinasi dengan papan ketik geser ala ponsel buatan RIM.

Kesan ponsel lokal tetap terlihat meskipun KNK WM5 hadir dengan mengadopsi rancangan ponsel BlackBerry Torch. Hal tersebut dapat dilihat dari material cover berbahan plastik berlis chrome, serta tampilan D-pad plus ikon shortcut di bawah layar KNK WM5. Selain itu, kemampuan Dual On GSM mempertegas karakter ponsel ini sebagai ponsel lokal. Dua buah slot kartu SIM yang salah satunya terletak berdekatan dengan slot kartu memori berjenis microSD. Kemampuan Dual On KNK WM5 ini juga terlihat pada layar ponsel, indikator 2 sinyal operator terlihat pada sudut atas layar.

Untuk fitur hiburan, ponsel Dual On tersebut menyediakan fitur TV Analog. Selain itu KNK WM5 juga menyediakan Dual Camera beresolusi VGA yang dapat ditemukan pada bagian depan dan belakang ponsel. Kamera ponsel tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video. Sarana hiburan lain yang terdapat pada ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 599.000,- ini adalah MP3/MP4 player serta radio FM dengan antenna internal. Jangan ragukan kualitas yang ditawarkan oleh antenna internal pada ponsel ini karena berdasarkan sumber, antenna tersebut dapat menyediakan siaran TV yang baik dan juga dapat mengaktifkan radio FM tanpa harus menggunakan headset sebagai antenna luar.

Bagi yang hobi mencari informasi melalui internet, KNK WM5 didukung dengan jaringan data GPRS plus browser wap standar. Selain itu juga terdapat link akses jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter serta aplikasi chatting.

Berikut adalah spesifikasi dan fitur ponsel KNK WM5:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Layar: 2,8 inci, TFT touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera VGA, video recorder (avi); Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth with A2DP, kabel data miniUSB; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/AVI/3GP player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, Yahoo, Google, Webcam, Modem, Big speaker, Front LED light, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1100 mAh.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang KNK WM5 – Ponsel Lokal dengan Rancangan Mirip BlackBerry Torch dan anda bisa menemukan artikel KNK WM5 – Ponsel Lokal dengan Rancangan Mirip BlackBerry Torch ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/knk-wm5-ponsel-lokal-dengan-rancangan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KNK WM5 – Ponsel Lokal dengan Rancangan Mirip BlackBerry Torch ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link KNK WM5 – Ponsel Lokal dengan Rancangan Mirip BlackBerry Torch sumbernya.
lintasberita
Category Article , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...