-->

LG Optimus Note, Ponsel Android QWERTY Slider

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url LG Optimus Note, Ponsel Android QWERTY Slider, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

 Deniacil | LG Optimus Note, Ponsel Android QWERTY Slider | LG, vendor asal Korea siap meluncurkan smartphone Optimus Note, ponsel berbasis Android Gingerbread dikabarkan akan menggunakan layar sentuh 4 inci dengan papan ketik qwerty slider.


Juggly, sebuah website asal Cina memaparkan sebuah foto Optimus Note lengkap dengan spesifikasinya. Nama "Optimus Note" akan dipasarkan di Korea Selatan, sedangkan untuk kawasan lain akan dikenal dengan nama berbeda, karena perangkat “Note” sudah lebih dulu diperkenalkan oleh Samsung dengan perangkatnya Samsung Galaxy Note.

Perangkat ini didukung prosessor dual core 1.2GHz Tegra 2, dual kamera, yakni satu beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD dan lainya kamera VGA di bagian depan, memori internal 8GB, port HDMI, dan koneksi Wi-Fi. Ponsel ini dikabarkan memiliki ketebalan 12,3 mm dan akan diluncurkan pada bulan September di Amerika.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang LG Optimus Note, Ponsel Android QWERTY Slider dan anda bisa menemukan artikel LG Optimus Note, Ponsel Android QWERTY Slider ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/lg-optimus-note-ponsel-android-qwerty.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel LG Optimus Note, Ponsel Android QWERTY Slider ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link LG Optimus Note, Ponsel Android QWERTY Slider sumbernya.
lintasberita
Category Article , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...