-->

LG Optimus Q2 Android QWERTY Slider, Layar 4 Inci IPS & Dual Core Tegra 1.2 Ghz

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url LG Optimus Q2 Android QWERTY Slider, Layar 4 Inci IPS & Dual Core Tegra 1.2 Ghz, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>




LG meluncurkan smartphone high-end terbarunya yaitu LG Optimus Q2  dengan  desain baru dan layar empat inci jauh lebih besar, LCD berbasis IPS  dengan output 700-nit sangat cerah yang mampu menampilkan resolusi 800x480px. Perangkat hp ini berjalan di atas Android 2.3 yang merupakan salah satu dari smartphone pertama di pasaran dengan Tegra 2 1.2GHz  dan tentunya mengungguli LG Optimus 2X.
LG mengklaim Optimus Q2  hampir sepersepuluh inci lebih tipis dari pesaing dan 0,35 ons lebih ringan dari pendahulunya. Hp ini memiliki kamera lima megapiksel dan kamera depan VGA, dan menambahkan Wi-Fi Direct untuk share lebih cepat dengan perangkat lain yang mendukung.
Ponsel LG memiliki  tebal 12.3mm , berat 147 gr, dukungan jaringan 802.11 b / g / n WiFi, dan Bluetooth.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang LG Optimus Q2 Android QWERTY Slider, Layar 4 Inci IPS & Dual Core Tegra 1.2 Ghz dan anda bisa menemukan artikel LG Optimus Q2 Android QWERTY Slider, Layar 4 Inci IPS & Dual Core Tegra 1.2 Ghz ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/lg-optimus-q2-android-qwerty-slider.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel LG Optimus Q2 Android QWERTY Slider, Layar 4 Inci IPS & Dual Core Tegra 1.2 Ghz ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link LG Optimus Q2 Android QWERTY Slider, Layar 4 Inci IPS & Dual Core Tegra 1.2 Ghz sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...