-->

LG, Samsung, Motorola dan Sanyo Siap Luncurkan Ponsel Android Murah

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url LG, Samsung, Motorola dan Sanyo Siap Luncurkan Ponsel Android Murah, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Pekan lalu beberapa vendor ponsel seperti LG, Samsung, Motorola dan Sanyo memperkenalkan produk-produk Android murah mereka. Ponsel-ponsel Android itu diperkenalkan dalam sebuah konferensi Cellular Telephone Industries Association (CTIA) di California.
Ponsel-ponsel Android itu diperkenalkan dengan kisaran harga mulai US$ 50 sampai US$ 150 atau sekitar Rp 450 ribu hingga Rp 1,3 juta. Selain itu, ponsel-ponsel berbasis sistem operasi Android murah ini dihadirkan di pasaran dengan tujuan menjawab sebuah pertanyaan yang beredar di masyarakat. Pertanyaan tersebut adalah sistem Android dapat digunakan secara gratis tetapi mengapa perangkat yang menggunakan platform ini mahal dan tak terkangkau konsumen?
Berikut adalah nama beserta spesifikasi ponsel-ponsel Android yang diperkenalkan pada CTIA di California itu.
LG Optimus
Layar sentuh 3,2 inci, kamera 3,2 megapiksel dengan video capture, microSD expandable dengan memori 2 Gigabita dan berjalan dengan sistem operasi terbaru Google, yakni Android 2.2 alias Froyo. LG Optimus akan hadir mulai akhir bulan ini dan dibanderol dengan harga US$ 49,99.
Samsung Transform
Ponsel QWERTY dengan layar 480×320 pixel, plus dual kamera untuk video chat. Kapasitas memori mencapai 32 GB dan dilengkapi fitur Wi-Fi dan Bluetooth. Berjalan dengan platform Android 2.1, ponsel ini dilepas dengan harga US$ 149,99.
Sanyo Zio
Fitur-fitur yang dimiliki oleh Zio berani diadu dengan Android lainnya. Memiliki layar sentuh seluas 3,5 inci dan kamera 3,2 megapilksel, Sanyo Zio dibanderol dengan harga US$ 99,99.
Motorola Flipout, Flipside dan Bravo
Dalam acara ini Motorola langsung memperkenalkan ponsel Android murahnya. ketiga ponsel ini adalah Motorola Flipout, Flipside dan Bravo. Ponsel-ponsel tersebut direncanakan untuk dipasarkan pada 17 Oktober mendatang, Motorola Flipout memiliki keyboard QWERTY berputar dan dilabel dengan harga US$ 80. Adapun Motorola Flipside seharga US$ 100 dan Motorola Bravo US$ 130.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang LG, Samsung, Motorola dan Sanyo Siap Luncurkan Ponsel Android Murah dan anda bisa menemukan artikel LG, Samsung, Motorola dan Sanyo Siap Luncurkan Ponsel Android Murah ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/lg-samsung-motorola-dan-sanyo-siap.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel LG, Samsung, Motorola dan Sanyo Siap Luncurkan Ponsel Android Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link LG, Samsung, Motorola dan Sanyo Siap Luncurkan Ponsel Android Murah sumbernya.
lintasberita
Category Article , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...